Tinjau Kesiapan WBBM Kejari Tomohon, Ini Pesan Kajati Sulut -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Tinjau Kesiapan WBBM Kejari Tomohon, Ini Pesan Kajati Sulut

editor: rolly_sondakh
Rabu, 03 Juni 2020

Kajati Sulut Tinjau Kesiapan Jelang WBBM Kejari Tomohon. (File Humas Kajati)



Manado, KOMENTAR.ID


Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) Andi Muh. Iqbal Arief, SH. MH dan Wakajati A Dita Prawitaningsih, SH.MH didampingi melakukan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Negeri Tomohon Rabu (03/06/2020) dalam rangka memantau kesiapan dari Kejari Tomohon sebagai Kawasan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2020. 

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Imanuel Richendry Hot SH.MH, kasubag dan para kasi serta jajaran Kejari Tomohon. 

Pemeriksaan langsung disasar ke setiap ruangan yang ada di Kejaksaan Negeri Tomohon. Sekaligus pemantauan dilakukan oleh Kajati antara lain kelengkapan administrasi, Standar Operasional Prosedur (SOP), fasilitas ruangan, dan Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) guna meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Kota Tomohon.

Kemudian dilanjutkan dengan briefing terkait dengan persiapan Kejaksaan Negeri Tomohon guna mendapatkan predikat WBBM. 

"Peningkatan pelayanan perlu terus dilakukan, agar supaya predikat yang lalu bisa dipertahankan. Karena lebih sulit mempertahankan daripada meraih sesuatu," tandas Kajati.

***