Tahap Empat Salurkan Bansos, Kapolres Minta Warga Tetap Ikuti Protap Pencegahan Covid 19 -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Tahap Empat Salurkan Bansos, Kapolres Minta Warga Tetap Ikuti Protap Pencegahan Covid 19

editor: nox_nino
Kamis, 04 Juni 2020


Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH.

Tomohon, KOMENTAR.ID

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH tak henti mengharapkan agar warga kota bunga terus mengikuti protap pencegahan covid 19, disaat melakukan kegiatan sehari-hari atau pun melaksanakan tugas kerja.

"Seluruh warga masyarakat wajib tetap menjaga kesehatan, ikuti protap kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid - 19 antaranya, tidak keluar rumah jika tidak perlu, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun/handsanitiser, selalu pakai masker apalagi saat di luar rumah dan selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar pandemi ini cepat berlalu," pintanya, Kamis (04/06-2020).

Lanjut Kapolres, Polres Tomohon saat ini terus berusaha memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat. Kurang lebih 20 Ton yang disiapkan dan proses penyaluran sudah berjalan.

"Sampai hari ini, sudah 4 tahap penyaluran bansos dilakukan Polres Tomohon. Bantuan diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid - 19 di wilayah hukum Polres Tomohon. Kiranya dari bantuan ini masyarakat bisa mempergunakan dengan baik dan dapat meringankan beban disaat masa pandemi ini," pungkasnya.