Sold Out 60-an Kavling, Tribeca Park Manado jadi Primadona Baru di Sulut -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Sold Out 60-an Kavling, Tribeca Park Manado jadi Primadona Baru di Sulut

editor: hut_kamrin
Selasa, 02 Juni 2020

CEO Eazy Property Rico Tampenawas. Foto: Istimewa
Manado, KOMENTAR.ID -- 
Pandemi global Covid-19 memacu kejelian investor properti di masa kritis. Berbekal pengalaman dan kapabilitas mengelola properti nasional, developer berdarah Kawanua Rico Tampenawas berkomitmen ikut membangun Sulawesi Utara. 

Yakin dengan bandelnya perekonomian Sulut yang tahan banting sejak krisis moneter 1998, CEO Eazy Property itu membangun sebuah cluster baru di samping Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. Namanya Tribeca Park Manado. Cluster perumahan dan ruko. "Itu akan menjadi hunian terbaik karena lingkungan asri, permintaan tinggi dan akses yang sangat dekat dengan bandara," kata Rico, Senin (1/6/2020), kepada KOMENTAR.ID di Manado.

Menariknya, ada promo Tribeca Park Manado di masa pandemi, yang langsung disambut positif konsumen. Terdapat 60-an kavling yang dilepas Tribeca Park Manado, dengan harga perdana kepada masyarakat yang ingin mendapatkan keuntungan sebagai investasi di sana.

Rico menjelaskan, pembeli bisa memiliki kavling seluas 84-108 meter persegi yang siap bangun. Dengan harga perdana hanya Rp80 juta dan bisa dicicil tanpa bunga, membuat Tribeca Park Manado menjadi primadona baru di Sulawesi Utara.

"Apalagi ada promo gratis Sertifikat Hak Milik, gratis biaya Notaris, pajak dan balik nama plus Undian Emas saat ini, Anda menghemat sekitar 25 juta rupiah," beber Rico.

Diketahui, untuk 10 unit pertama, Anda bahkan tidak perlu mengeluarkan Rp80 juta. Hanya 60 jutaan saja dan bisa dicicil tanpa bunga. Pun tanpa ada embel-embel biaya tambahan, Anda sudah bisa memiliki investasi tanah kavling siap bangun di samping Bandara Internasional Sam Ratulangi Sulawesi Utara.
Segera jadi 10 orang beruntung pemilik Tribeca Park Manado, hubungi:
0853 4528 6523
085345286523
(***)