Polres - PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah - Rumah Ibadah -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Polres - PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah - Rumah Ibadah

editor: nox_nino
Kamis, 18 Juni 2020

Kegiatan penyemprotan yang dilakukan disalah satu gereja di Kota Tomohon.


Tomohon, KOMENTAR.ID

Polres Tomohon bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tomohon melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah ibadah yang ada di Kota Tomohon.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH menjelaskan, kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan bagian dari menyambut pelaksanaan Hari Bhayangkara ke - 74 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2020. 

"Dalam menyambut pelaksanaan hari Bhayangkara nanti, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dengan memperhatikan protap kesehatan pencegahan penyebaran covid - 19. Kegiatan antaranya, Upacara melalui virtual, Bakti Sosial dengan pemberian beras kepada masyarakat, penyemprotan disinfektan di tempat Ibadah," tuturnya pada (17/06-2020).

Lanjutnya, harapan dengan bertambahnya usia Polri nanti, maka kegiatan akan dilakukan dengan tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif. Dengan tema ini maka Polri khususnya Polres Tomohon akan mampu menjawab tuntutan masyarakat dengan melaksanakan tugas pokok sebagi pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan penegak hukum.

"Seluruh masyarakat diharapkan tetap mengikuti protap kesehatan pencegahan covid - 19, supaya penyebaran ini cepat berakhir," pintanya.