Penganiaya Wanita Cantik Resmi Tersangka, Kapolsek : Kami Akan Lakukan Penahanan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Penganiaya Wanita Cantik Resmi Tersangka, Kapolsek : Kami Akan Lakukan Penahanan

Rabu, 03 Juni 2020

AKP Joel Lalensang.

Kotamobagu, KOMENTAR.ID

Laporan dugaan penganiayaan yang dilaporkan Windrawati Bonde (26), warga Doloduo Bolmong ke Polsek Lolayan, sementara ditangani penyidik. Bahkan, terlapor lelaki AP resmi ditetapkan tersangka.

Hal itu ditegaskan Kapolsek Lolayan AKP Joel Lalensang. "Benar kami sedang menangani kasus itu, dan status terlapor sudah ditingkatkan ke tersangka," ujar Lalensang kepada KOMENTAR.ID, Rabu (03/06-2020) pagi.

Lalensang menegaskan, pihaknya menjerat tersangka dengan pasal 351 ayat 1. "Kami akan melakukan penahanan. Pada panggilan pertama tersangka tidak hadir, akan dipanggil kedua Kamis (esok, red). Kalau tidak hadir, tentu akan dilakukan upaya paksa," tegas Lalensang.

Diketahui, Kasus itu terjadi Senin (25/05-2020) sekitar pukul 03.00 WITA. Berawal korban dan pelaku terlibat adu mulut lokasi Tapagale Bakan. Cek Cok antara korban dan pelaku bermula dari bisnis antara korban dan pelaku yang diduga tidak sesuai kesepakatan. 

Tak pelak, emosi keduanya tak terhindar, namun malang bagi korban karena kalah kuat sehingga harus merasakan bogem mentah yang disarangkan pelaku di bagian dada. Tak mau kalah, korban berusaha membela diri karena ponsel milik korban dibanting pelaku hingga rusak. 

Nah, mirisnya pelaku malah mendorong korban hingga jatuh dan pingsan. "Saya dipukul di bagian dada dan saya terus membela diri karena saya melihat handphone milik saya dibanting. Saat itulah saya di dorong dan pingsan," ujar Windrawati kepada KOMENTAR.ID, Selasa (02/06-2020) sore.

Tak terima dengan perlakuan itu, korban menempuh proses hukum dan melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Lolayan Senin (25/05-2020) malam.