PDIP Manado Sukses Salurkan 200 Rapid Test Gratis, Ini Kata Dondokambey -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

PDIP Manado Sukses Salurkan 200 Rapid Test Gratis, Ini Kata Dondokambey

editor: rolly_sondakh
Senin, 15 Juni 2020

DPC PDIP Manado Sukses gelar Rapid Test Gratis dalam rangka Bulan Bung Karno dan Harla Pancasila



Manado, KOMENTAR.ID

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Manado Manado sukses menggelar kegiatan Rapid Test Gratis, yang dilaksanakan di Kantor DPC PDIP Manado  Kompleks Mega Mas Blok ID 11 Senin (15/06/2020).

Giat dalam rangka Bulan Bung Karno dan Hari lahir  (Harla) Pancasila itu dipimpin langsung Ketua Tim Kerja Aaltje Dondokambey M,Kes Apt, didampingi Wakil Ketua Andre Gerungan SH.

"Ini merupakan tahap awal untuk membantu pemerintah terkait percepatan penanganan Covid-19. Diharapkan masyarakat dapat mendukung kegiatan ini dengan tetap menjaga pola hidup sehat serta mengikuti protokol kesehatan," kata Dondokambey dalam sambutannya.

Senada disampaikan Wakil Ketua Andre Gerungan bahwa dengan aksi kemanusiaan itu kiranya akan menambah motivasi memerangi virus Covid-19. 
"Ini juga bisa menjadi motivasi bagi kita dalam hal menjaga kesehatan, jadi kami sebagai panitia berterima kasih kepada masyarakat yang sudah turut serta dalam kegiatan ini," tutur Gerungan.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Manado dr Richard Sualang memberikan apresiasi kepada panitia dan tim kerja yang sudah bekerja keras hingga kegiatan berdasarkan instruksi pimpinan partai itu bisa berlangsung sukses. 

"Rapid test ini sudah menjadi kebutuhan kita semua, oleh karena itu sesuai instruksi partai PDIP harus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan Pandemi Covid-19. Apresiasi kepada semua panitia dan tim kerja yang sudah sukses menjalankan tugas," tandas legislator Sulut itu.

***