Masyarakat Dukung Manado Fiesta Digelar Secara Virtual -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Masyarakat Dukung Manado Fiesta Digelar Secara Virtual

editor: komentar.id
Selasa, 02 Juni 2020

Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Dra Neivi Lenda Pelealu MSi. (istimewa/komentar.id)

Manado, KOMENTAR.ID

Iven Manado Fiesta tahun ini bakal dihelat secara virtual. Pelaksanaan dengan konsep berbeda kali ini, guna menyesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19.

“Pemerintah melalui Dinas Pariwisata tetap akan mengadakan Iven Manado Fiesta 2020 untuk mendorong perputaran ekonomi. Namun untuk tahun ini konsepnya kita laksanakan secara virtual,” ungkap Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra Neivi Lenda Pelealu MSi, Selasa (02/06/2020).

Meski dilakukan dengan konsep berbeda, namun pelaksanaan Manado Fiesta secara virtual ternyata mendapat dukungan masyarakat. 

“Pada prinsipnya kami mendukung Manado Fiesta dilaksanakan secara virtual. Lebih baik begini dari pada tidak sama sekali,” beber Michael Tindage, Warga Bengkol, Kota Manado.

Pelaku usaha pariwisata David Kalalo juga mensupport pelaksanaan Iven Manado Fiesta 2020 secara virtual.

“Sudah selayaknya iven Manado Fiesta tidak dilaksanakan seperti biasa karena situasi pandemi Covid-19. Dan secara pribadi saya mendukung iven itu digelar secara virtual. Hal ini sendiro membuktikan Dinas Pariwisata Manado tetap konsisten dalam meramu iven untun mendongkrak iklim pariwisata di Kota Manado,” seloroh David yang juga Owner Masterpiece Signature Family Karaoke Manado.

(kid)