Legislator Golkar Keberatan Namanya Disebut Terang-terangan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Legislator Golkar Keberatan Namanya Disebut Terang-terangan

editor: hut_kamrin
Senin, 15 Juni 2020

Lily Binti SE, anggota DPRD Manado. Foto: Istimewa

Manado, KOMENTAR.ID 

Anggota DPRD Kota Manado Lilly Binti SE marah-marah lantaran namanya disebut sangat lengkap di sebuah media cetak lokal dan media online lokal.

Dalam sebuah postingan di akun Facebook Lilly Binti, ia menuntut dua media cetak dan online itu untuk segera memulihkan namanya. 

Dalam waktu 1x24 jam saya atas nama Lily Binti memberikan kesempatan untuk meminta maaf dan melakukan klarifikasi berita mereka yang menggunakan nama saya sebagai objek judul yang tendensius.

Saya merasa berita ini sangat tendensius dan merusak nama baik saya pribadi, nama baik suami dan anak-anak saya serta nama baik keluarga besar saya.

Jika permintaan maaf tidak dilakukan, saya akan membawa ini ke ranah hukum terkait dengan pencemaran nama baik dan juga akan melaporkan ke Dewan Pers terkait dengan pemberitaan tersebut.

Protes Binti tentang namanya itu, berkaitan dengan kasus dugaan korupsi di DPRD Manado yang sedang didalami Kejaksaan Negeri Manado. Ia keberatan dari semua anggota DPRD yang diperiksa, cuma namanya yang dicantum lengkap.

“Saya tidak pernah korupsi. Saya tidak pernah ditetapkan sebagai tersangka, kenapa nama saya yang disebut. Di Kejari pun saya sudah konfirmasi, mereka tidak menyebut dan menyuruh menulis nama saya," tegas Binti.

***