Laikun: Kami Sambut Baik Kunker DPRD Boltim -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Laikun: Kami Sambut Baik Kunker DPRD Boltim

editor: rolly_sondakh
Rabu, 03 Juni 2020

Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun. (File KID)


Manado, KOMENTAR.ID


Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun mengaku antusias dengan adanya Kunjungan Kerja (Kunker) dari DPRD Bolmong Timur (Boltim) Rabu (03/06/2020). Laikun mengatakan, meski di tengah Pandemi Covid-19, DPRD Boltim bersikukuh meggelar kegiatan tersebut guna mendapatkan keterangan terkait penanganan Covid-19 di Kota Manado.

"Antusias sudah pasti, karena kunjungan ini sifatnya meningkatkan tugas dan fungsi DPRD," kata Laikun di ruang kerjanya.

Laikun juga memaparkan mekanisme penanganan Covid-19 di Kota Manado sesuai topik pembahasan dan tujuan dari kunjungan tersebut. 

"Tadi sudah dijelaskan soal penanganan Covid-19 di Manado, ada juga dari teman-teman anggota yang lain, memang sedikit berbeda karena perbedaan jumlah penduduk dan fasilitas yang ada di daerah masing-masing," tutur Laikun.

Laikun juga mengaku sempat terkejut dengan adanya kunjungan karena kondisi darurat Covid-19. "Sempat kaget diberitahukan ada kunjungan, tapi sebagai anggota dewan sudah menjadi tugas kita menyambut setiap tamu yang datang. Tambah lagi kegiatan itu tetap mengikuti protap kesehatan yang ada," tandasnya.

Laikun yang memimpin kegiatan itu didampingi oleh, anggota DPRD Bobby Daud, Jimmy Gosal dan Jeane Laluyan. 

***