Kunker di Zona Merah, JL: DPRD Boltim Terbilang Berani, Perlu di Apresiasi -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kunker di Zona Merah, JL: DPRD Boltim Terbilang Berani, Perlu di Apresiasi

editor: rolly_sondakh
Rabu, 03 Juni 2020

Anggota DPRD Manado Jeane Laluyan. (File KID)


Manado, KOMENTAR.ID


Kunjungan Kerja (Kunker) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Timur (Boltim) di Kantor DPRD Kota Manado dalam kondisi Pandemi C0vid-19 mendapat apresiasi dari anggota DPRD Manado Jeane Laluyan. Menurutnya, DPRD Boltim punya nyali untuk datang di daerah zona merah Covid-19. Padahal Boltim masuk kategori zona hijau Covid-19.

"Perlu mendapat apresiasi, karena berani datang ke DPRD Manado yang notabenenya zona merah Covid-19," kata Jeane Rabu (03/06/2020).

Jeane menambahkan, keberanian tersebut tentu dengan dasar tugas dan fungsi yang harus dijalankan oleh setiap anggota dewan.

"Kita sebagai anggota dewan memang bisa saja bekerja 24 jam, karena punya amanah yang diemban dari masyarakat. Jadi saya berpendapat ini adalah bentuk upaya dari teman-teman dewan untuk meningkatkan tupoksi masing- masing. Apalagi membahas soal penanaganan Covid-19," terang legislator yang akrab disapa JL itu.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun, didampingi anggota Jeane Laluyan, Jimmy Gosal dan Bobby Daud.

***