Kritik Berujung Solusi, Tambuwun: Terima Kasih Ibu Kadis -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kritik Berujung Solusi, Tambuwun: Terima Kasih Ibu Kadis

editor: rolly_sondakh
Selasa, 09 Juni 2020

Anggota DPRD Robert Tambuwun vs Kadis Pariwisata Manado Lenda Pelealu. (File KID)


Manado, KOMENTAR.ID


Anggota DPRD Kota Manado Robert Tambuwun SH memberikan apresiasi terhadap kinerja DInas Pariwisata Manado, dalam hal ini Kepala Dinas Lenda Pelealu yang sudah peka dengan kondisi Pandemi Covid-19, khsusunya bagi para pelaku seni.

"Perlu di apresiasi karena semua berkat kinerja aktif dari pimpinan, jadi saya menyampaikan terima kasih kepada Ibu Kadis," kata Tambuwun Selasa (09/06/2020) via telepon di Manado.

Lanjut kata Tambuwun, kepekaan seperti ini p;atutu menjadi contoh bagi instansi kepemrintahan lainnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat, apalagi pada kondisi sulit seperti sekarang ini.

"Ini bisa jadi contoh bagi SKPD lainnya untuk senantiasa memperhatikan stake holder yang punya andil dalam menunjang program pemerintah, contohnya pelaku seni di Manado yang sudah berkontribusi positif terkait pendapatan daerah dari aspek pariwisata," terang personil Komisi I DPRD Manado itu.

Padahal sebelumnya, Tambuwun sempat memberikan pernyataan tegas soal kurangnya perhatian dari pemerintah terhadap pekerja seni, yang notabenenya memiliki peran dalam menunjang PAD daerah.

"Semua ada sisi baiknya, karena kalau tidak ada kritikan, tidak ada solusi. Kiranya bantuan itu akan bisa bermanfaat, dan jadi motivasi bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tandas legislator sekaligus pengusaha itu.

***