Komisi IV DPRD Manado Apresiasi Gugus Tugas Covid-19, Ini Alasannya -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Komisi IV DPRD Manado Apresiasi Gugus Tugas Covid-19, Ini Alasannya

editor: rolly_sondakh
Kamis, 04 Juni 2020

Ketua Komisi IV DPRD Manado Lilly Walandha. (File KID)


Manado, KOMENTAR.ID


Ketua Komisi IV DPRD Kota Manado Lilly Walandha SE,MBA memberikan apresiasi kepada Satgas Gugus Tugas Covid-19 Manado karena dinilai sudah menjalankan tugas dan fungsi dengan baik.

"Apresiasi diberikan karena mereka adalah garda terdepan dalam hal penanganan Covid-19. Contohnya dengan protokol kesehatan yang benar-benar diterapkan sesuai prosedur yang ada," kata Walandha Kamis (04/06/2020).

Lebih lanjut Walandha menjelaskan, menjadi petugas gugus tugas tidak bisa dipandang sebelah mata. Terlepas dari tanggapan dan pendapat miring terkait penanganan, petugas sudah menunaikan tugas berdasarkan aturan. "Riak-riak itu biasa, namun harus sesuai koridor yang benar, jangan mengeluarkan pendapat yang terkesan tendensius terhadap penanganan Covid-19," tutur Walandha.

Ia mengaku, sebagai mitra kerja yang tahu benar dengan tugas dan fungsinya, kacamata Komisi Bidang Kesra itu menilai masih dalam tahapan yang baik dari sisi penanganan. "Komisi IV adalah mitra kerja, jadi sangat punya kaitan yang bisa menilai kinerja," tandasnya sembari mengimbau, demi memutus mata rantai Covid-19, seharusnya Satgas Gugus Tugas menerima dukungan dalam menjalankan tugasnya. 

"Harusnya didukung, karena dalam bertugas mereka tidak memandang waktu. Apalagi mereka seperti kita yang memiliki keluarga yang ditinggalkan di rumah," pungkas legislator 2 periode itu.

***