Kejati Sulut Berbagi Kasih Jelang HUT PJI ke 27, Ini Pesan Wakajati Raimel Jesaja -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kejati Sulut Berbagi Kasih Jelang HUT PJI ke 27, Ini Pesan Wakajati Raimel Jesaja

editor: rolly_sondakh
Jumat, 12 Juni 2020

Giat Baksos Kajati Sulut Jelang HUT PJI ke 27. (File Humas Kajati)



Manado, KOMENTAR.ID

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke 27, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Wakajati Sulut) Raimel Jesaja, SH.MH mengadakan Bhakti Sosial berupa anjangsana ke panti asuhan di Kota Manado Jumat (12/06/2020).

Wakajati Raimel dalam menggelar kegiatan itu didampingi oleh Ketua PJI Sulut A Syahrir Harahap, SH, Para Asisten, Koordinator dan penggurus PJI Sulut. Pada kesempatan itu, dua lokasi yakni panti asuhan dr J Lucas dan Darus Saadah yang dikunjungi rombongan dan disambut oleh pimpinan panti.
Wakajati Sulut Serahkan Bantuan Langsung Tunai di Panti Asuhan. (File Humas Kajati)

Wakajati Raimel dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan bukan saja menjelang HUT PJI, tapi momentum berbagi kasih menjadi acuan utama dari seluruh pengurus PJI Sulut.

"Ini adalah wujud kepedulian dan kebersamaan kami melalui pimpinan kami Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut. Kami harapkan agar doa dan harapan yang baik dari panti asuhan bisa kita sama-sama doakan agar Persatuan Jaksa Indonesia ini selalu Jaya atau orang Manado bilang “ada bae-bae," ujar Wakajati yang baru menjabat itu.

Wakajati sendiri berharap agar bentuk kepedulian yang dilaksanakan itu dapat menjadi motivasi bersama, guna menjunjung tinggi nilai kebersamaan. "Jangan dilihat nilainya tapi ini adalah sedekah, keiklasan dari hati kami yang paling dalam dari Kejaksaan Tinggi Sulut untuk kita sama-sama berbagi kasih dan peduli terhadap anak-anak kita di panti asuhan," tutur Penasehat PJI Sulut itu. 

Diketahui, rombongan yang dilepas pembina PJI Sulut itu menyalurkan bantuan berupa bahan pokok, serta bantuan langsung tunai yang diserahkan langusng oleh Wakajati kepada pimpinan panti.

***