JPAR-Ai Hampir Final, Putra Lape ke Media: Mohon Dukungan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

JPAR-Ai Hampir Final, Putra Lape ke Media: Mohon Dukungan

editor: hut_kamrin
Jumat, 19 Juni 2020

Prof Dr Julyeta PA Runtuwene (kiri)-Dr Harley AB Mangindaan. Foto: Kolase KOMENTAR.ID

Manado, KOMENTAR.ID 

Teka-teki siapa sosok yang akan mendampingi bakal calon Walikota Manado Julyeta Paula Amalia Runtuwene (JPAR) mulai terungkap. 

Nama mantan Wakil Walikota Manado Harley Benfica Mangindaan (Ai) hampir pasti mendampingi JPAR di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Putra mantan Gubernur Sulut EE Mangindaan ini sepertinya tidak mengelak kemungkinan besar tandem JPAR-Ai.

"Kalau teman-teman aminkan, ya amiiiinnn. Teman-teman mendukung, saya siap. Ya mohon dukunganlah," singkat putra mantan Gubernur Sulut EE Mangindaan itu, sambil mengangkat dua jari jempolnya. 

Terpantau KOMENTAR.ID, tampak dalam pertemuan politisi Demokrat Ivan Lumentut, Jumat (19/6/2020) siang, di Warong Kobong, Manado. Belum diketahui persis isi percakapan empat mata, putra GS Vicky Lumentut bersama Harley Benfica Mangindaan.

Hanya saja dalam interaksi ringan wartawan KOMENTAR.ID bersama orang dekat Ai, Vecky Gandey terungkap bahwa diplomasi itu bersifat membangun kembali komunikasi politik, sebagaimana terjalin dahulu GSVL-Ai. 

Gandey tak mengelak ada nuansa kemesraan menjelang Pilkada 2020. "Masih dalam diskusi dan bincang-bincang bersama. Yang kita inginkan, GSVL, JPAR, Ai Mangindaan memiliki komitmen bersama," jawab Gandey.

Terpantau tim JPAR dan tim Ai Mangindaan akrab meski di meja yang berbeda. Selain Vecky Gandey dan Ivan Lumentut, ada juga politisi Demokrat Jimmy Sangkay.

***