Jemaat Genesaret Pateten Gelar Lomba Yel-yel P/KB, Berikut Hasilnya -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Jemaat Genesaret Pateten Gelar Lomba Yel-yel P/KB, Berikut Hasilnya

editor: hut_kamrin
Selasa, 02 Juni 2020

Pendeta Meydie L Suoth, STh. Foto: Istimewa

Bitung, KOMENTAR.ID -- 
Setelah sukses pada kegiatan HAPSA WKI, Jemaat Genesaret Pateten Wilayah Bitung 12 kembali bergiat dalam rangka merayakan HAPSA P/KB dan memperingati Hari Pentakosta. Kegiatan lomba Yel-yel dilaksanakan Minggu (31/05,2020) dengan tema COVID-19 dan PKB pun berlangsung meriah.

Sekitar 12 peserta Yel-yel baik dari unsur Pelsus dan Pria Kaum Bapa Jemaat tampil dengan berbagai kreasi masing-masing. Kegiatan yang diinisiasi Ketua BPMJ Pdt Maydie L Suoth STh, mampu memberi warna tersendiri, bagi jemaat tersebut. 

‘’Ini salah satu dari kegiatan pelayanan, dengan tetap mematuhi protap yang ada, maka digelar kegiatan lomba Yel-yel, dibuat di rumah masing-masing dan dikirim ke akun jemaat. Syukur kepada Tuhan kegiatan berlangsung meriah," kata Pdt Maydie.

Peserta dan jemaat antusias memeriahkan lomba ini, respon positif datang dari anggota jemaat yang mengaku apresiasi dengan pelaksnaan kegiatan selama ini. ‘’Bagus karena tetap ada kegiatan yang dilakukan, meski masih sedang dalam masa pandemic virus, kreatif sekali saat ini’’ sebut Agustina Dalughu. 

Pdt Maydie dan unsur BPMJ yang menjadi juri berkali menekankan tujuan kegiatan bukan untuk menunjukan kehebatan, tetapi lebih pada saling menguatkan dan memeriahkan kegiatan di jemaat.  
Dikatakan Pnt Pemuda Inriane Peloan, S.Pd dan Pnt Remaja Fransisco Pinontoan,  banyak kegiatan semakin positif dalam rangka memotivasi jemaat. ‘’Kami senang meski dari pagi di gedung gereja sampai malam namun acaranya sukses, hidup Bapak-bapak, semangat dan punya Yel-yel yang asyik’’ sebut keduanya.

Semua pemenang mendapat hadiah menarik dari keluarga Mewengkang-Suoth. ‘’Sangat senang boleh mengambil bagian mendapat hadiah juga,'’ kata Bapak Dedi Harikedua.
Genesaret terus mengembangkan kualitas pelayanan secara menyeluruh, baik fisik maupun kerohanian jemaat. 13 Kolom yang ada di Jemaat bekerjasama termasuk di masa pandemi virus saat ini. ‘’Syukur sampai saat ini, mampu saling merespon sehingga kegiatan pelayanan dapat berjalan dengan baik’’ sebut Bendahara jemaat Sym Alberki Hengkeng.

PENGUMUMAN HASIL LOMBA YEL-YEL PKB

Yel-yel PKB Pelsus: 

Juara 1 Pnt. Heryanto Matias, S.Pd ( Kolom 11)

Juara 2 Sym. Dikson Katiandagho (Kolom 4)

Juara 3 Sym. Dikson Dirangga (Kolom 8)

Terkreatif Pnt. Reymoond Mudami, S.Pi (Kolom 3)

Terfavorit Sym. Alberky Hengkeng (Kolom 12)

Terpopuler Pdt. Fanny Pangandaheng, S.Th, M.Pd (Kolom 8)

Yel-yel PKB Jemaat Kategori alatMusik :
Juara 1 Kevin Poli (Kolom 4)
Juara 2 Noldy Kawulusan (Kolom 2)

Kategori tanpa alat musik :
Juara 1 Dedi Harikedua (Kolom 2)
Juara 2 Silas Kanine (Kolom 4)
Juara 3 Jonathan Makasiahe (Kolom 11)
Terfavorit Tein Silangen (Kolom 2)

(***)