Golkar Minsel (Terus) Mesra -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Golkar Minsel (Terus) Mesra

editor: komentar.id
Kamis, 18 Juni 2020

Pertemuan serius tapi santai terus dilakukan Partai Golkar Minahasa Selatan. (Istimewa/Komentar.ID)

Amurang, KOMENTAR.ID

Hubungan emosional yang telah lama terbentuk di tubuh Partai Golkar Minahasa Selatan (PG Minsel), menjadi fondasi kokoh dalam perjalanan organisasi politik, termasuk menatap helatan pilkada.

Seperti yang tampak pada Rabu (17/06/2020) kemarin, di Desa Ongkaw. Di mana di kediaman Ketua Kecamatan Golkar, Sisca Iroth, seluruh kekuatan baik bakal cabup dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) dan Ketua Harian PG Sulut James Arthur Kojongian ST MM dan para ketua kecamatan partai, Anggota DPRD Minsel dari PG Minsel dan Bapilukada, duduk bersama tatap muka untuk pematangan menghadapi pilkada 9 Desember 2020.

"Langkah ini adalah tradisi partai Golkar Minsel dalam menjaga kemesraan emosional di dalam partai. Pertemuan santai ini pun terus dilakukan karena dari setiap tatap muka akan menjadi progres dalam matangnya kendaraan kita untuk melaju menjadi pemenang," ujar Lian Mandey yang saat ini dipercayakan sebagai Ketua Bapilukada PG Minsel.

PG Minsel pun lanjut Mandey sangat siap dalam rangka pemenangan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dan Bupati Minsel ke depan.

"Pilkada provinsi maupun kabupaten kami siap menangkan CEP dan MEP. Kami sudah engine on dan siap bergerak demi kemenangan," tukas Mandey.

***