DPRD Bolmong Apresiasi Niat Dispar Gelar Manado Fiesta Secara Virtual -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

DPRD Bolmong Apresiasi Niat Dispar Gelar Manado Fiesta Secara Virtual

editor: komentar.id
Jumat, 19 Juni 2020

DPRD Bolmong saat kunker di Kantor Dispar Manado, Jumat (19/06/2020). (istimewa/komentar.id)

Manado, KOMENTAR.ID

Niat Dinas Pariwisata Kota Manado menyelenggarakan Iven Manado Fiesta 2020 secara virtual, mendapat apresiasi dari DPRD Kabupaten Bolmong.

Aspirasi disampaikan saat sejumlah legislator daerah tetangga tersebut melakukan kunjungan kerja ke Kantor Dispar Manado, Jumat (19/06/2020).

“Menurut kami ini merupakan terobosan di saat adanya pendemi. Kami mengapresiasi bila Iven Manado Fiesta akan tetap dilangsungkan meski secara virtual,” ujar Legislator Hj Mokodompit selaku ketua rombongan.

Menurutnya, Dinas Pariwisata Manado telah melakukan terobosan dan inovasi, guna tetap menjaga sektor pariwisata tetap eksis dan bangkit dari keterpurukan karena dampak virus corona.

Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu melalui Kabid Kelembagaan dan Kapasitas Pariwisata Steven Runtuwene mengatakan bahwa Iven Manado Fiesta virtual akan dilangsungkan setelah dikoordinasikan bersama pihak kementerian.

“Memang intinya di sini, sesuai arahan pak walikota, Iven Manado Fiesta akan tetap dilaksanakan secara virtual. Dan konsep ini sudah dikoordinasikan bersama Kementerian Pariwisata,” tukas Runtuwene.

(kid)