DPC Partai Demokrat Manado Eksis Salurkan Bantuan ke Masyarakat -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

DPC Partai Demokrat Manado Eksis Salurkan Bantuan ke Masyarakat

editor: rolly_sondakh
Jumat, 05 Juni 2020

Penyaluran Bantuan DPC Partai Demkrat Kota Manado. (File PD)


Manado, KOMENTAR.ID


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Manado bersama  Fraksi Demokrat terus memberikan sinyal positif dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan-kegiatan sosial ke sejumlah lokasi di Kota Manado menjadi sasaran Partai berlambang Mercy tersebut.

Ketua DPC Demokrat Manado Noortje Henny Van Bone mengatakan, Demokrat bisa eksis di lembaga DPRD Manado tidak terlepas dari peran dan kepercayaan masyarakat. Oleh karena itu, Van Bone ingin meringankan beban masyarakat dengan penyaluran bantuan di tengah masa sulit Pandemi Covid-19.

"Kami sekarang ini fokus bergerak untuk sedikit meringankan beban pemerintah dan masyarakat, sebab kami tahu bahwa kami bisa ada di DPRD tidak lepas dari peran masyarakat, sehingga sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan kontribusi terhadap pemerintah dan masyarakat," kata pimpinan DPRD 2 periode itu Jumat (05/06/2020).

Pada kesempatan itu, Van Bone didampingi Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Manado James Karinda SH,MH, anggota Fraksi Demokrat Royke R Anter, Vanda Pinontoan, Lilly Walandha dan Franseska Kolanus.

Diketahui, bantuan tersebut berupa, alat Rapid test dan masker serta sejumlah bantuan lainnya yang berhubungan dengan protokol kesehatan Covid-19.

***