DPC Gerindra Manado Berbagi Kasih, Mona: Ini Amanat Ketua Umum -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

DPC Gerindra Manado Berbagi Kasih, Mona: Ini Amanat Ketua Umum

editor: rolly_sondakh
Kamis, 18 Juni 2020

Silaturahmi dan Bakti Sosial DPC Gerindra Kota Manado. (File MK)


Manado, KOMENTAR.ID


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Manado Mona Kloer SH,MH menggelar silaturahmi berupa kunjungan langsung ke masyarakat. Hal itu dilakukan guna menindaklajuti Amanat Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto, agar mesin partai terus lakukan kegiatan sosial di tengah Pandemi Covid-19.

"Ini adalah respon kami sebagai mesin partai terhadap instruksi Pak Ketua Umum untuk bergerak bantu sesama," kata Mona Kamis (18/06/2020).

Mona menambahkan, di masa sulit Pandemi ini tentu banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan yang merasa mampu ikut membantu. 

"Kami keluarga besar Gerindra Manado sekaligus sedikit membantu sesama yang miliki keterbatasan dan kesulitan, karena dampak dari Covid-19 sangat dirasakan oleh masyarakat kecil," tutur legislator 2 periode itu.

Mona sendiri berharap, kegiatan tersebut selain bisa bermanfaat bagi warga masyarakat, juga dapat lebih mempererat kerjasama di internal partai. 

"Diharapakan bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, serta menambah motivasi dan daya juang partai Gerindra di Kota Manado khususnya. Salam sehat dan Salam Indonesia raya," pungkas personil Komisi IIi DPRD Manado itu. 

Diketahui, bantuan tersebut berupa bahan pokok dan sejumlah fasilitas olah raga yang ada di lokasi Lapas Tuminting.

***