Diduga Dilempar, Pemuda Desa Tandu Kritis -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Diduga Dilempar, Pemuda Desa Tandu Kritis

Senin, 01 Juni 2020

Kondisi korban dirawat di RSUP Prof Kandou

Bolmong, 
KOMENTAR.ID

Malang dialami Vicky Makarawung (23), pemuda warga Desa Tandu Kecamatan Lolak, kini ia kritis dirawat intensif di RSUP Prof Kandouw Manado. Pasalnya, ia menjadi korban dugaan pelemparan batu di Desa Diat, tetangga desa Tandu.

Peristiwa tersebut terjadi Minggu (31/05-2020) sekitar pukul 21.00 WITA. Informasi yang diperoleh, berawal korban bersama rekannya menggunakan sepeda motor dari arah Jembatan Kayak melintasi Desa Diat. Tiba-tiba diserang menggunakan batu sebanyak tigak titik lokasi serang. 

Pada lemparan pertama dan kedua tidak berhasil, namun naas pada lemparan ketiga korban dibonceng lelaki Guson tak bisa menghindar. Sontak, batu yang kena dibagian kiri kepala membuat korban terpental dari kursi motor.

"Ada tiga titik  kami dilempar, tapi tidak kena. Pada lemparan ketiga teman yang saya bonceng kena batu dan langsung jatuh dari motor. Karena saya takut dikeroyok saya tinggalkan korban," ujar Guson, ketika diwawancarai KOMENTAR.ID, Minggu (31/05-2020) malam.

Berdasarkan pantauan, situasi dua desa tersebut sempat memanas, namun Kepolisian setempat cepat mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pengamanan.

Hingga berita ini diturunkan, Polsek Lolak belum berhasil dikonfirmasi terkait perkembangan penanganan kasus tersebut.