Datang Bawa Bantuan APD, Tetty Paruntu Apresiasi Manager Unit PLTU Amurang -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Datang Bawa Bantuan APD, Tetty Paruntu Apresiasi Manager Unit PLTU Amurang

reporter: roger_pelealu
Selasa, 09 Juni 2020

Manager Unit PLTU Amurang menyerahkan bantuan APD yang diterima Bupati Minahasa Selatan. (Roger Pelealu-Komentar.ID)

Amurang, KOMENTAR.ID

Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu mengapresiasi Manager dan Karyawan Unit PLTU Amurang yang telah berdonasi ke pemerintah kabupaten dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

"Luar biasa, mewakili masyarakat Minsel saya ucapkan banyak terima kasih, karena penyelesaian pandemi corona ini harus dilakukan bersama dengan semangat gotong royong," ujar bupati cantik yang akrab disapa Tetty saat menerima bantuan, Selasa (09/06/2020).

Selanjutnya bantuan APD dari Unit PLTU Amurang menurut Tetty akan segera disalurkan ke tiga rumah sakit, tiga puskesmas dan tiga wilayah posko perbatasan yang ada di Minahasa Selatan.

Diketahui Manager Unit PLTU Amurang Tumpal Sirait datang membawa langsung bantuan APD di Rudis Bupati Minsel, Kelurahan Pondang, Selasa (09/06/2020) pagi.

"Ini adalah rangkaian demi rangkaian yang terus kami lakukan dari masa awal pandemi sampai saat ini. Kami berharap ini bisa membantu para tenaga medis untuk melakukan tugasnya sehari-hari," ujar Tumpal.

Ia tak lupa berterima kasih serta mengapresiasi Bupati Minsel yang telah menyiapkan waktu untuk menerima secara langsung bantuan APD dari Unit PLTU Amurang.

"Terima kasih untuk ibu bupati, kami diterima dengan sangat baik," tuturnya.

***