Bulan Bung Karno dan Harla Pancasila, PDIP Manado Gelar Rapid Test dan Lomba Pidato Virtual -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Bulan Bung Karno dan Harla Pancasila, PDIP Manado Gelar Rapid Test dan Lomba Pidato Virtual

editor: rolly_sondakh
Sabtu, 13 Juni 2020



Manado, KOMENTAR.ID

DPC PDIP Manado dalam Bulan Bung Karno dan hari lahir (harla) Pancasila, merencanakan kegiatan bagi masyarakat. Dua agenda dimaksud adalah Rapid Test di markas mereka Kompleks Mega Mas Blok ID 11, Senin 15 Juni pekan depan Pukul 13:00 WITA dan lomba lomba Pidato Virtual, bagian yang matang direncanakan.

Koordinator Tim Kerja Dra Aaltje Dondokambey MKes Apt didampingi wakilnya Andre Gerungan SH mengatakan, tema yang diusung seperti penyampaian Ir Soekarno " Dedication of Life" merupakan sumbangsih kepada rakyat.

"Peringatan ini jadi bagian penting untuk masyarakat luas dan kami mendedikasikan untuk warga Manado," kata Dondokambey.

Menurut Ketua DPRD Manado ini, bentuk pelaksanaan dengan hajatan besar di Bulan Bung Karno adalah kepedulian DPC PDIP Manado dalam memutus rantai penyebarannya di Manado.

Apa lagi, kondisi penyebaran signifikan di Kota Manado.
Dan untuk Rapid Test nanti telah terkoordinasi dengan instansi terkait.

Sementara itu, Gerungan menambahkan, warga dapat menghubungi perwakilan rekannya di seluruh kecamatan di Kota Manado melalui kontak person yang diumumkan lewat selebaran.

Sedangkan, untuk lomba pidato virtualnya peserta yang ikut akan diganjar hadiah uang.

Namun, perlu mengikuti aturannya berdasarkan maksud lomba secara virtual itu, yakni dengan meng-upload di media sosial Facebook (FB) dan Instagram (IG) terhitung 15 sampai 25 Juni 2020 dengan disertai hastag #pdipmanado dan #bulanbungkarnomanado.

Sedangkan, penilaian dan pengumuman pemenang keesokan harinya yakni 26 dan 27 serta dikunci dengan penyerahan hadiah 30 Juni 2020.

"Seperti itu informasi cara dan lainnya bagi peserta," imbuh Anggota Komisi II DPRD Manado ini juga.
Guna memperjelas rencana mereka dari warga, dituturkan, bahwa terdapat selebaran yang dapat dibaca dan ikuti dengan mudah.

"Syarat diminta sangat mudah untuk seluruh warga Manado dapat ikut," pungkasnya.

***