Banjir Ucapan di HUT ke 34, Juara Dapat Slogan 'Sang Pengawal Aspirasi Rakyat' -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Banjir Ucapan di HUT ke 34, Juara Dapat Slogan 'Sang Pengawal Aspirasi Rakyat'

editor: rolly_sondakh
Senin, 22 Juni 2020

Anggota DPRD Kota Manado Jurani Rurubua SST. (File Juara)


Manado, KOMENTAR.ID


Di usia ke 34 tahun yang jatuh pada hari ini Senin (22/06/2020), Jurani Rurubua, SST banjir ucapan selamat. Legislator pendatang baru yang cukup menggegerkan dunia politik dengan dasar amanah rakyat itu merayakannya dengan penuh kesederhanaan bersama keluarga.

Adapun bentuk elektabilitas yang mumpuni tercermin dari banyaknya ucapan yang ditujukan kepada srikandi asal PSI yang populer dengan slogan 'Juara' itu terpancar wibawa seorang wakil rakyat yang benar-benar bekerja untuk aspirasi masyarakat.

Bahkan bukti kecintaan masyarakat kepada Juara terpampang jelas berkat kinerja yang proaktif sejak dilantik dan duduk sebagai anggota DPRD Kota Manado.

Salah-satu ucapan datang dari ketua Umum PSI Grace Natalie, yang mengaku bangga dengan kader yang tangguh serta memiliki daya juang tinggi mengawal aspirasi rakyat. 

"Ada yang ulang tahunnya bersebelahan dengan Pak Jokowi, Sis Rani adalah salah-satu kader perempuan yang paling tangguh, selamat ulang tahun. teruskan kerja-kerja perjuangan dengan hati yang lebih lagi guna melayani masyarakat," kata Ketum PSI lewat videonya.

Tidak ketinggalan, doa serta ucapan yang sama juga datang Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan juga dalam video pribadinya. "Selamat ulang tahun kepada sahabat saya anggota dewan yang terhormat Rani Rurubua, selamat menikmati berkat Tuhan yang luar biasa. terus diberkati untuk menjadi berkat bagi masyarakat kota manado," sebut Wawali Mor.

Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan juga turut berasakan sukacita dengan mengahturkan doa bagi Juara lewat video yang dibuatnya. "Saya ketua DPW PSI Sulut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sis Rani yang adalah wakil ketua DPW PSI Sulut, sebagai perempuan cerdas, pemberani dan tangguh Ia memiliki kepedulian yang tinggi dalam hal mensejahterakan masyarakat," ucap Pangemanan.

Sementara itu, Anggota DPR RI Hillary Lasut dalam videonya menyampaikan selamat ulang tahun dan berharap Juara akan terus menjadi contoh bagi anak muda khususnya di Sulut. "Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada kakak saya Jurani Rurubua, panjang umur, dan kiranya terus menjadi teladan bagi anak-anak muda di Sulut. God Bless dan selalu jaga integritas,' tutur Hillary.

Tak ketinggalan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut yang ikut serta menyampaian selamat dengan slogan bahwa Juara merupakan 'Sang Pengawal Aspirasi Masyarakat' "Saya Billy Lombok menyampaikan selamat kepada rekan wakil rakyat Jurani Rurubua, kiranya apa yang dikerjakan hari ini, dan akan dikerjakan tentu saya percaya dapat menjadi berkat sesuai dengan apa yang sudah dipercayakan oleh Tuhan," tandas Lombok.

Ucapan juga datang dari, Dirum PD Pasar Kota Manado James Karinda SH MH dan Artis terkenal asal Sulut Ronny Imanuel atau lebih dikenal dengan Mongol Stres.

***