Wakili Kajati Sulut, Asintel Bukara Sasar 3 Pulau Gelar Baksos -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Wakili Kajati Sulut, Asintel Bukara Sasar 3 Pulau Gelar Baksos

editor: rolly_sondakh
Selasa, 19 Mei 2020

Kajati Sulut dan Forkompimda Gelar Baksos Tiga Pulau di Sulut. (File Humas Kajati)


Manado, KOMENTAR.ID


Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) Andi Muh Iqbal Arief, SH MH yang diwakili oleh Asisten Intelijen (Asintel) Stanley Yos Bukara, SH melakukan Bakti Sosial berupa pembagian Sembilan bahan pokok (sembako) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut untuk masyarakat pesisir yang terdampak Covid-19 Senin (18/5/2020).

Bakti Sosial (Baksos) yang dipimpin oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan jajaran Forkopimda Sulut tersebut berangkat menggunakan kapal dan speed boat dari Dermaga Kapal Jendela Indonesia Manado menuju tiga pulau yaitu Pulau Bunaken, Pulau Siladen dan Pulau Manado Tua.

Baksos kali ini berupa penyerahan sembako oleh Gubernur dan jajaran Forkopimda ditujukan kepada masyarakat yang berada di pesisir pantai yang terdampak Covid-19 sekaligus memantau situasi kondisi masyarakat Sulut di tengah Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu Asintel Bukara mengaku antusias mengikuti kegiatan kemanusiaan itu. Bukara juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepad Gubernur dan jajaran yang telah ikut mendukung suksesnya giat itu.

"Antusias tentunya, apalagi giat kemanusiaan ini adalah bentuk dukungan bagi pemerintah dalam menangani Covid-19. Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dalam hal ini Pak Gubernur yang telah mensupport agenda ini. Kirany adapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah kondisi sulit seperti sekarang ini," tandas Bukara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ketua DPRD Sulut Andrei Anggow, Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, Danlantamal VIII Brigjen TNI Donar Rompas dan Danlanut Sri Kolonel Pnb Johny Sumaryana, Danrem, Wakil gubernur Steven Kandow, Asintel Stanley Yos Bukara mewakili Kajati Sulut, Kadis Sosial, Kadis Perikanan dan Kelautan Sulut.

***