Syukuri Usia Si Kecil, Keluarga Mantak-Tumober Berbagi Sembako -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Syukuri Usia Si Kecil, Keluarga Mantak-Tumober Berbagi Sembako

editor: hut_kamrin
Selasa, 19 Mei 2020

Keluarga Mantak-Tumober membagikan sembako kepada salah satu anak Sekolah Minggu. Foto: Istimewa
Tondano, KOMENTAR.ID -- 
Wabah Covid-19 membangkitkan semangat belarasa banyak orang.Termasuk pasangan suami isteri Jufry Mantak SPd dan Meilany Tumober.  Solidaritas dan kepedulian berpendar dari keluarga ini. Mereka mewujudkan rasa syukur atas usia anak perempuan bernama Catherina Zarra Mantak yang genap satu tahun.

Keluarga ini membagikan bahan makanan kepada anak-anak Sekolah Minggu di Desa Wineru, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Minggu (17/5/2020).

Jufry Mantak, SPd, ayah dari Catherina Zarra Mantak mengatakan, aksi sosial itu  dilakukan karena ulang tahun anaknya bertepatan masa pandemi Covid-19. Karena tidak boleh mengumpulkan orang, orang tua memutuskan berbagi berkat berwujud kepada anak-anak Sekolah Minggu.

"Jangan melihat isi dari sembako yang diberikan. Semoga itu bisa bermanfaat buat anak-anak Sekolah Minggu," harap Mantak.

Saat membagikan sembako, Jufry dan istri serta anaknya mengikuti protab, memakai masker dan kaos tangan.

"Ada juga kakak dan keponakan saya yang membantu membagikan sembako dan dilengkapi masker dan kaos tangan," kata Mantak, didampingi istri tercinta Meilany Tumober.

Keluarga ini berterima kasih untuk berkat yang diterima, dan mereka hanya melanjutkan berkat yang sudah Tuhan berikan dengan cara berbagi.

"Kami hanya meneruskan berkat yang kami terima, karena berbagi itu indah," katanya. (***)