Sasar Pusat Kota Manado, Manguni Indonesia Bagikan 5.000 Masker Gratis -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Sasar Pusat Kota Manado, Manguni Indonesia Bagikan 5.000 Masker Gratis

editor: komentar.id
Selasa, 19 Mei 2020

Ketua Manguni Indonesia DPD Manado, Ivan Palandeng (kiri) turun langsung dalam kegiatan bagi-bagi masker gratis, Selasa (19/05/2020). (istimewa/komentar.id)

Manado, KOMENTAR.ID

Organisasi Masyarakat Manguni Indonesia membagi-bagikan masker secara gratis untuk warga di Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa (19/05/2020) siang. 

Pembagian masker gratis dilakukan Manguni Indonesia DPD Kota Manado untuk mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Ketua Manguni Indonesia DPD Kota Manado Ivan Palandeng SH mengatakan, untuk tahap awal, pembagian masker difokuskan untuk para pengemudi, baik roda dua maupun roda empat.

“Saat ini kita fokus untuk para driver dan pejalan kaki di pusat kota. Tadi ada sekitar 5.000 lembar masker yang dibagikan secara gratis,” ujar Ivan kepada wartawan via telepon, Selasa (19/05/2020) sore.

Pembagian masker di Tugu Zero Point, Manado, Selasa (19/05/2020). (istimewa/komentar.id)

Selain di pusat kota, tepatnya di Tugu Zero Point, pembagian masker gratis juga dilakukan Manguni Indonesia di pertigaan Bahu - Jalan Boulevard.

“Masker yang dibagikan kami peroleh dari hasil donasi teman-teman di Manguni Indonesia dan pihak sponsor yang peduli terhadap pencegahan Covid-19. Semoga kegiatan ini bisa membantu pemerintah dan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi ini,” tukas Ivan Palandeng.

(yha/kid)