SAS Pantau Pos Operasi Ketupat dan Posko Covid 19 -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

SAS Pantau Pos Operasi Ketupat dan Posko Covid 19

editor: nox_nino
Selasa, 12 Mei 2020

SAS saat ikut memeriksa suhu tubuh pengguna kendaraan roda dua dan roda empat.


Tomohon, KOMENTAR.ID

Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) turun langsung memantau Pos Operasi Ketupat yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Tomohon dan Posko Covid 19, pada Selasa (12/05-2020).

Kehadiran SAS pun sontak memberi semangat aparat kepolisian dan petugas yang ditugaskan menjaga Posko Covid 19, didepan jalan masuk Bukit Doa Lingkar Timur.

Bahkan, SAS sendiri yang menyempatkan diri mengecek suhu badan para pengguna kendaraan roda empat dan roda dua,yang melalui kawasan tersebut.

"Ditengah pandemi Covid 19 ini, saya bersyukur bisa tetap diberikan kekuatan oleh Tuhan untuk melaksanakan tugas sebagai Wakil Walikota. Sebelumnya saya mengunjungi pos operasi ketupat yang ada di Kaaten," jelasnya pada sejumlah wartawan.

Ditambahkannya, saat ini prihatin angka pasien yang terpapar covid 19 di Sulut kian meningkat. Apalagi warga Kota Tomohon hampir selalu masuk dalam daftar pasien yang terpapar.

"Disini saya meminta sekali lagi pada masyarakat untuk tetap memahami aturan, dan jangan sampai keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak. Bila ada urusan penting, selalu utamakan keamanan yakni menggunakan masker, sarung tangan atau pun hand sanitizer. Sayangilah diri anda dan keluarga," harapnya.