Pantau Pos Penjagaan Pemkot Manado, MSM: Upaya yang Baik dan Efektif -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pantau Pos Penjagaan Pemkot Manado, MSM: Upaya yang Baik dan Efektif

editor: rolly_sondakh
Sabtu, 30 Mei 2020


Legislator Meikel Maringka Pantau Pos Penjagaan Pemkot Manado. (File KID)


Manado, KOMENTAR


Kinerja dari Pemerintah Kota (pemkot) Manado dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 mendapat sambutan positif oleh anggota DPRD kota Manado Meikel Stif Maringka, SE (MSM).

MSM mengungkapkan apa yang sudah dikerjakan oleh pemkot Manado dalam hal membuat pos pemeriksaan di sejumlah titik untuk masuk ke kota Manado dinilai sangat baik dan efektif.

"Saya sengaja datang ke pos pemeriksaan untuk melihat langsung kinerja dari pemkot Manado, dan ternyata apa yang sudah dijalankan ini sangatlah baik, mengingat penyebaran covid-19 di kota ini sudah banyak," tuturnya.

Anggota DPRD dari fraksi Partai Golkar ini pun mengatakan, tidak menutup kemungkinan apa yang sudah di kerjakan oleh pemkot Manado ini dilanjutan terus dihari-hari mendatang.

"Manado sudah semakin banyak kasus positif, oleh karena itu saya mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah ini, bukan hanya menjaga kesehatan namun dengan menjalankan protokol untuk masuk ke kota Manado saya rasa harus jangan hanya beberapa minggu saja, kalu bisa dilanjutkan terus untuk kota Manado yang lebih baik," tutur ketua AMPI Manado ini.

Menurutnya, masih banyak masyarakat yang kuatir dengan timbal balik dengan pemberlakuan pemeriksaan kesehatan bagi kendaraan yang melintas atau memasuki kota Manado di pos Satgas Covid-19 ini.

"Kepada masyarakat Kota Manado agar jangan kuatir dengan kegiatan dari pemkot Manado ini, ekonomi kita akan terus berjalan, dan tentunya pemkot Manado sudah memikirkan apa yang terbaik untuk masyarakat. Untuk masyarakat yang akan masuk di Manado agar mengikuti prosedur yaitu memakai masker, suhu badan akan diperiksa harus dibawah 38 derajat celsius dan tempat duduk kendaraan 50%, ini semua untuk kebaikan kita bersama" pungkasnya.

***