Ini Hasil Lomba Yel-Yel dan Unggah Foto Jemaat Genesaret Bitung 12 -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Ini Hasil Lomba Yel-Yel dan Unggah Foto Jemaat Genesaret Bitung 12

editor: hut_kamrin
Jumat, 22 Mei 2020

Keluarga Mewengkang-Suoth membuat hand sanitizer. Foto: Istimewa

Bitung, KOMENTAR.ID --
Pemberlakuan protokol kesehatan mengenai Covid-19 tak membatasi kreativitas jemaat Genesaret Pateten Wilayah Bitung 12. Jemaat itu melaksanakan aneka kegiatan memeriahkan Hari Kenaikan Tuhan Yesus dan Hari Persatuan WKI GMIM.
Ketua BPMJ Pdt Maydie  Suoth STh bersama perangkat BPMJ memotivasi jemaat dengan kegiatan Lomba Yel-Yel  WKI, dan Unggah Foto Jemaat Genesaret kategori anggota jemaat dan Pelsus.
Keluarga Katiandagho-Dalughu, Juara 1 Kegiatan Positif Pelsus. Foto: Istimewa
Terobosan Pdt Maydie disambut positif jemaat, meski semua kegiatan lomba dibuat di rumah masing-masing dan hasilnya dikirim ke akun FB Jemaat. Selesai ibadah kenaikan jam 05.00 Wita, Ketua BPMJ bersama Pnt Pemuda Inriane Peloan SPd, Pnt Remaja Fransisco Pinontoan, Pnt ASM Verawaty Tinungky, dibantu Priska Mewengkang STh, dan Kristo Mewengkang sebagai tim juri telah siap di gedung gereja.

Seperti diwartakan sebelumnya BPMJ menerima materi lomba sejak jam 07.00 pagi sampai jam 16.00 Wita. ‘’Anggota jemaat dan Pelsus berkreasi, dan disediakan hadiah untuk semua kategori, hadiah disumbang oleh Ibu Ketua, Keluarga Mewengkang-Suoth’’ sebut Pnt Fransisco yang selalu penuh semangat di gedung gereja bersama tim.
Keluarga Hosang-Manahapu, Juara 1 Foto Kegiatan Positif Keluarga Jemaat. Foto: Istimewa
Setelah batas waktu pengumpulan materi lomba jam 16.00 Wita, Pdt Maydie mengumumkan para pemenang dan disilahkan semua mengambil hadiah di gedung gereja. ‘’Ini diwujudkan dalam rangka tetap memelihara semangat dalam satu persekutuan, Covid ini tak membatasi kita namun bagaimana kita tetap kreatif dan produktif dalam kerja juga pelayanan’’ sebut Pdt Maydie yang kaya ide dan bersemangat membangun iman jemaat Genesaret.

Sebelumnya memotivasi jemaat, Keluarga Mewengkang Suoth juga ikut mengambil bagian dalam kegiatan positif selama masa COVID 19, melalui pembuatan hand sanitizer di rumah.
Setelah hasil penilaian sesuai kriteria lomba yang ada, keluar masing –masing sebagai juara 1 Lomba Yel-Yel WKI Ibu Audrey Sohilait SP (kolom 3), Juara 1 Foto Kegiatan Positif Keluarga Jemaat, Keluarga Hosang Manahapu (kolom 3), dan Foto Kegiatan Positif Pelsus, Keluarga Katiandagho-Dalughu.
Syamas Audrey Sohilait SP, Juara 1 Yel-yel WKI Tema Covid-19. Foto: Istimewa

‘’Senang boleh ikut kegiatan, karena ada hiburan dan boleh bertambah pengalaman,’’ aku Ibu Meyti Silangen Emor yang mendapat juara 2 Lomba Yel-yel WKI.

HASIL LENGKAP LOMBA YEL-YEL WKI:

Juara 1 Ibu Audrey Sohilait (kolom 3)
Juara 2 Ibu Meyti Emor (kolom  2)
Juara 3 Ibu Mariantje dan Agustina Dalughu (kolom  4)
Terfavorit Ibu Ava Kawilarang (kolom  8)
Terlucu Ibu Meldiana Rakinaung (kolom  6)
Terpopuler Ibu Kretiani Mananohas (kolom  5)
Terkompak Ibu Mariati Markus (kolom  3)
Terdisiplin Ibu Yurike Takalamingan (kolom  5)

FOTO KEGIATAN POSITIF KELUARGA JEMAAT:

Juara 1 Kel. Hosang Manahapu (Kolom 3)
Juara 2 Kel. Makasiahe Rumengan (Kolom 11)
Juara 3 Kel. Gimin Dolongseda (Kolom 11)
Terfavorit Kel. Mananohas Kaghiade (Kolom 5)
Terfavorit Kel. Silangen Emor (Kolom 2)

FOTO KEGIATAN POSITIF KELUARGA PELSUS:

Juara 1 Kel. Katiandagho Dalughu (Kolom 4)
Juara 2 Kel. Hengkeng Lala (Kolom 12)
Juara 3 Kel. Matihias Saraswati (Kolom 11) dan Kel. Takalamingan Tinungki (Kolom 3)