Konser Rohani A’19 Berhasil Menyapa Nusantara -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Konser Rohani A’19 Berhasil Menyapa Nusantara

editor: hut_kamrin
Jumat, 22 Mei 2020

Amazing'19 saat membawakan lagu Besar Kasih-Mu secara virtual. Foto: Istimewa
Manado, KOMENTAR.ID -- 
Konser rohani besutan Amazing'19 di  Sakaeng Slata Café, Kamis (21/05,2020) malam berlangsung sukses. Membawakan lima buah lagu pujian, A’19 melampaui ekspektasi. Digelar terbatas namun respon penggemar datang dari berbagai tempat di Nusantara bahkan luar negeri.

Konser virtual yang diawali lagu pembuka Kami Berdoa, benar-benar membius penggemar grup yang baru dibentuk hampir setahun terakhir. Tanggapan warganet tak putus memberi apresiasi sejak lagu pertama didendangkan. Empat lagu selanjutnya yakni O Mawu Ruata, Berikan Aku Waktu, Dunia Berduka dan tembang pamungkas Besar Kasihmu, mampu menyemangati penggemar.

‘’Torang di Balikpapan masih suka mo ba lia mar so abis, nyanda rasa, luar biasa Amazing mantap,'’ kata Ajay Panguleeng dari Balikpapan. 
Tampil dengan warna putih, personil A’19 perform formasi lengkap Junisjet Lakada, Felix Haling, Stanly Makapedua, Rein Makapedua dan Keyboardis Jefry Tatawi. Sekitar satu jam lamanya A’19 menampilkan  kemampuan terbaik mereka. 
Kru Amazing'19 tampil memukau di Konser Rohani secara virtual. Foto: Istimewa

‘’Terima kasih untuk semua penggemar kami yang mengikuti konser malam ini, ada yang dari luar negeri, tak dapat kami sebut satu persatu, semua berkontribusi bagi sukses penyelenggaraan konser ini. Puji syukur Tuhan untuk semua capaian ini,'’ ungkap Lakada diiyakan Felix Haling.

Konser ini disiapkan cukup baik sebagai bagian persiapan pelaksanaan konser yang lebih besar lagi. Namun dikatakan Junisjet, konser rohani yang baru terlaksana menjawab banyak hal. 

‘’Kami memang bergumul untuk memantapkan grup ini, dan syukur kemurahan Tuhan bisa dipadukan semua potensi yang ada," sebut Felix Haling usai konser.

A’19 meski baru dibentuk namun pengaruh personil yang telah memiliki jam terbang di bidang nyanyi rohani, ditambah motivasi yang lebih segar dan baru, mereka siap memuji membesarkan nama Tuhan. ‘’Mohon topangan doa agar A19 bisa terus eksis menyapa penggemar dan memuji Tuhan’’ pungkas Junisjet. (*)