Kirim Ribuan Paket Bantuan, Tim CEP Sasar Sampai ke Dapur Rumah Warga -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kirim Ribuan Paket Bantuan, Tim CEP Sasar Sampai ke Dapur Rumah Warga

reporter: roger_pelealu
Sabtu, 23 Mei 2020

CEP dan tim berdoa sebelum memulai aktivitas penyaluran bantuan ke rumah warga di Manado dan Bolmong. (Roger Pelealu - Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Ketua Partai Golkar Sulawesi Utara Dr Christiany E Paruntu SE yang tenar dengan jargon CEP terus menyalurkan bantuan untuk warga terdampak situasi pandemi Covid-19 di Sulut.

"Dalam keadaan sulit saat ini semua kita berkerinduan untuk membantu sesama. Lepaskan segala bentuk perbedaan, karena saat ini Tuhan begitu baik kepada kita. Apapun ujian yang kita hadapi tentu adalah seizin yang maha kuasa. Oleh karena itu saya pribadi akan terus berbagi bantuan, karena perpuluhan harus dikembalikan kepada Tuhan, lewat penyaluran bahan pokok kepada seluruh masyakat Sulut yang terdampak akibat Covid-19," ujar CEP, Sabtu (23/05/2020).

Diketahui untuk hari ini, dua ribu paket bahan pokok (bapok) dan juga paket bahan holtikultura, disalurkan di Kota Manado dan dua ribu paket lainnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Raya.

Di Manado Laskar CEP yang dikomandani Michael Damapolii dan Calvin Paginda  turun langsung membagikan paket bantuan ini. Sementara di Bolaang Mongondow Raya disalurkan oleh Patris Paat bersama tim.

"Kami diperintahkan oleh Ibu Ketua CEP untuk menyasar sampai ke dapur warga, sampai dapur warga keluar asap, akan bergilir bantuan ini. Hari ini baru tiga wilayah di Manado, yakni Tikala, Wanea dan Kairagi," tukas Paginda.

Sedangkan dari informasi, ribuan paket yang sudah dan akan disalurkan merupakan bantuan pribadi dari CEP. Bupati Minsel ini berkerinduan untuk saling berbagi bersama masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19.

***