Kereh - Sompotan - Polakitan, Pantau Penyaluran Bantuan Tahap II Buat Warga Kinilow -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kereh - Sompotan - Polakitan, Pantau Penyaluran Bantuan Tahap II Buat Warga Kinilow

editor: nox_nino
Rabu, 27 Mei 2020

Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon, Erens David Kereh didampingi anggota DPRD, Jenny Sompotan dan Toar Polakitan, saat turun langsung memantau penyaluran Bantuan Pangan Tahap II, Kepada 450 Kepala Keluarga.


Tomohon, KOMENTAR.ID

Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon, Erens David Kereh didampingi anggota DPRD, Jenny Sompotan dan Toar Polakitan turun langsung memantau penyaluran Bantuan Pangan Tahap II, Kepada 450 Kepala Keluarga 
Terdampak Covid 19, yang Berada di Kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara, pada Rabu (27/05-2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kereh mengungkapkan jika kehadirannya bersama dua anggota DPRD, selain sebagai undangan, juga ingin menyaksikan langsung proses penyaluran bantuan
yang diberikan pemerintah Kota Tomohon, melalui Pemerintah Kelurahan Kinilow.

"Sudah menjadi tugas kami untuk mengawasi, agar bantuan yang disalurkan pada 450 warga terdampak covid 19 tahap II, benar benar tepat sasaran buat warga yang layak menerima," ucapnya.

Ditambahkan Anggota DPRD, Jenny Sompotan, kami juga memantau cara penyalurannya apakah sudah sesuai protap protokol pencegahan Covid-19, atau tidak.

"Semoga bantuan yang di berikan Pemerintah Kota Tomohon hari ini,
sudah bisa membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak. Dan yang terpenting sudah tepat sasaran," ujar Jenny.

Ikut hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan Tahap II, Kapolsek Tomohon Utara, AKP Ronny Jeskiel Rondonuwu, Camat Tomohon Utara, Martine Mamesah, Perwakilan dari Inpektorat Kota Tomohon, Lurah Kelurahan Kinilow, Rendra Ch Musak Beserta Perangkat Kelurahan.