Jelang Pilkada, Simpatisan Cabup MEP Mulai Deklarasi Dukungan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Jelang Pilkada, Simpatisan Cabup MEP Mulai Deklarasi Dukungan

editor: komentar.id
Sabtu, 30 Mei 2020

MEP bersama para Sahabat MEP di Desa Karimbow Motoling Timur. (Roger Pelealu-Komentar.ID)

Amurang, KOMENTAR.ID

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bakal digelar pada 9 Desember 2020 nanti.

Tak hanya calon bupati (cabup) yang mulai gencar memperkenalkan diri, tak ketinggalan simpatisan pendukung cabup mulai "gila-gilaan" mendeklarasikan dukungan mereka kepada jagoannya.

Salah satunya dukungan terhadap cabup dr Michaela Elsiana Paruntu MARS yang tenar dengan jargon MEP. MEP diketahui adalah bakal calon bupati yang sudah menjadi cabup melalui SK DPP Partai Golkar untuk maju di Minahasa Selatan.

MEP selama ini dikenal sebagai anak dari tokoh pendidikan Sulawesi Utara (Sulut) mantan Rektor Unsrat Alm Prof Jopie Paruntu dan Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE serta adik dari bakal calon gubernur Sulut Dr Christiany E Paruntu SE yang saat ini adalah Bupati Minsel. Lebih komplit lagi bersuamikan Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian ST MM.

MEP juga saat ini memimpin organisasi Remaja Sinode GMIM dan Ketua PMI Minsel.

Koordinator Sahabat MEP Desa Karimbow Kecamatan Motoling Timur Yandrie Lendo menyampaikan bahwa deklarasi ini dibuat atas keinginan para simpatisan dan pendukung.

"Para simpatisan menamakan Sahabat MEP bergabung bersama untuk memenangkan MEP sebagai Bupati Minsel ke depan. Niat kami tulus, sudah banyak pendukung seberang yang menyatakan bergabung, keinginan mereka hanya satu, MEP jadi Bupati Minsel," ujar Lendo.

Pada kesempatan yang sama MEP hadir dalam rangkaian itu. Dia pun menyambut baik upaya dari dukungan masyarakat dalam deklarasi ini.

"Terima kasih kepada Tuhan, karena saya pribadi tidak ada kuasa untuk mengubah setiap hati seseorang, ini semua hanya atas anugerah dan kasih Tuhan, semoga kita terus sehat yah dalam lindungan Tuhan," imbuh MEP.

***