Jelang Paripurna LKPJ 2019, Banmus DPRD Manado Gelar Rapat Kerja -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Jelang Paripurna LKPJ 2019, Banmus DPRD Manado Gelar Rapat Kerja

editor: rolly_sondakh
Rabu, 13 Mei 2020

Rapat Kerja Banmus DPRD Manado dalam rangka Persiapan Paripurna LKPJ TA 2019. (File ist)



Manado, KOMENTAR.ID


Lembaga DPRD Kota Manado menetapkan Agenda Rapat Kerja (Renja) Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Manado guna persiapan Paripurna Laporan Kerja Pertanggungjawaban Walikota (LKPJ) Manado Tahun Anggaran (TA) 2019 Rabu (13/05/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Manado dan di hadiri oleh Pimpinan dan Anggota 6 Fraksi, serta dipimpin langsung Ketua Banmus Dra Aaltje Dondokambey.

Paripurna sendiri akan dilaksanakan melalui Video Conference (Vicon) oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Manado beserta pihak eksekutif, dalam hal ini Walikota Manado Vicky Lumentut. 

"Untuk menghargai situasi saat ini, akan digelar bersama dengan eksekutif via Vicon. Apalagi agenda ini sangat penting untuk dilakukan guna merealisasikan tanggungjawab moral terhadap masyarakat," kata Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey.

Ia sendiri mengapresiasi kinerja anggota Banmus yang sudah berupaya keras hingga kegiatan itu bisa terlaksana dengan baik. "Ini adalah bentuk semangat kita semua, biarlah terus terjaga sinergitas dalam hal pelayanan bagi masyarakat lewat tugas dan fungsi masing-masing," tutur Dondokambey.

Dondokambey juga tidak lupa menyampaikan selamat atas pengahrgaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. "Selamat kepada Pemkot Manado atas raihan penghargaan WTP. Semoga itu dapat menjadi acuan untuk terus berkarya bagi kesejahteraan masyarakat Kota Manado," tukasnya.

Ketua DPRD Aaltje Dondokambey pada kesempatan itu didampingi oleh Wakil Ketua Noortje Vanbone dan Adrey Laikun, serta dihadiri para perwakilan dari 6 Fraksi yang ada di DPRD Manado.

(red/adv)