Jelang Idul Fitri, SAS Berbagi Kasih bersama Umat Muslim Tomohon -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Jelang Idul Fitri, SAS Berbagi Kasih bersama Umat Muslim Tomohon

editor: rolly_sondakh
Kamis, 21 Mei 2020

Syerly Adelyn Sompotan Berbagi Kasih bersama 100 Umat Muslim di Kota Tomohon. (File KID)




Tomohon, KOMENTAR.ID


Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan atau lebih dikenal dengan sapaan SAS menggelar Bakti Sosial (Baksos) bersama 100 Kepala Keluarga yang beragama Muslim di Kota Tomohon. Kegiatan sosial itu dilakukan bersama keluarga dan tim kerja serta Yayasan Al Mujahidin Tomohon Kamis (21/05/2020).

Dengan tampilan potongan rambut baru, Wawali SAS nampak antusias ketika membagikan langsung bantuan bahan pokok bagi masyarakat yang akan merayakan Bulan Ramadhan.

"Ini saya lakukan dalam rangka hari raya Idul Fitri. Tidak seberapa, namun kiranya bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan," kata SAS.

Lanjut SAS menuturkan bahwa sedikit berkat yang dititipkan Tuhan kepadanya wajib disalurkan kepada yang membutuhkan. Menurutnya, ditengah kondisi Darurat Covid-19 sekarang ini, masyarakat sangat butuh sentuhan dari aspek bantuan ekonomi.

"Sedikit berkat yang Tuhan titipkan kepada kami menjadi motivasi untuk berbagi. Kali ini ada 100 kepala keluarga Umat Muslim yang diberikan. Apalagi kita tahu bersama kondisi sulit saat ini banyak kebutuhan yang harus dipenuhi," tutur SAS.

Pada kesempatan itu, SAS mengajak kepada warga dan masyarakat di Kota Tomohon pada khususnya untuk senantiasa mengikuti anjuran pemerintah terkait Social Distancing, agar upaya memutus mata rantai penyebaran virus bisa secepatnya ditangani. "Tetap stay at home, jaga jarak dan wajib cuci tangan serta selalu gunakan masker, Itu adalah bentuk dukungan kita dalam pencegahan Covid-19. Bantuan ini semoga berkenan bagi yang menerima," pungkas SAS.

***