DPRD Terima LKPJ Bupati Talaud TA 2019 -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

DPRD Terima LKPJ Bupati Talaud TA 2019

editor: hut_kamrin
Kamis, 14 Mei 2020

Rapat paripurna penyampaian LKPJ Bupati Talaud Tahun Anggaran 2019. Foto: Istimewa
Melonguane, KOMENTAR.ID --
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Talaud menerima Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Kepulauan Talaud Tahun Anggaran 2019, Kamis (14/5) 2020.
LKPJ tersebut diterima secara resmi dalam sidang paripurna di gedung  DPRD Talaud yang dipimpin langsung Ketua Dewan Jakob Mangole, didampingi Wakil Ketua Voker F. Pelle dan Jekmon Amisi dan dihadiri 19 anggota DPRD serta unsur Forkopimda dan sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di lingkup Pemkab Kepulauan Talaud.
Ketua DPRD Talaud Yacob Mangole. Foto: Istimewa
Wakil Ketua DPRD Talaud Jekmon Amisi memberikan apresiasi atas kinerja pemerintah kabupaten yang dapat mempertahankan opini WTP atas LKPD 2019. Dia mengatakan, terkait LKPJ yang disampaikan bupati, DPRD Talaud menerima untuk selanjutnya dibahas bersama oleh DPRD.
“Semua fraksi menerima LKPJ yang disampaikan dan kemudian akan melakukan pembahasan sesuai peraturan yang berlaku di DPRD di Kabupaten Kepulauan Talaud,” ujar Jekmon Amisi, usai pelaksanaan paripurna.
Wakil Ketua DPRD Talaud Djekmon Amisi. Foto: Istimewa
Sementara itu, Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut didampingi Wakil Bupati Moktar Arunde Paraga juga menyampaikan terima kasih atas apresiasi pimpinan dan anggota DPRD serta semua fraksi yang telah menerima LKPJ 2019 yang telah disampaikan pemerintah kabupaten.
“Terima kasih kepada pimpinan, anggota DPRD dan semua fraksi yang sudah menerima LKPJ yang disampaikan oleh pemerintah kabupaten untuk selanjutnya masuk dalam pembahasan,” ujar bupati, yang akrab disapa E2L, kepada wartawan usai paripurna. (Ato Saranaung)