Bupati Talaud Sampaikan LKPJ 2019 -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Bupati Talaud Sampaikan LKPJ 2019

editor: hut_kamrin
Kamis, 14 Mei 2020

Paripurna penyampaian LKPJ Kabupaten Kepulauan Talaud Tahun Anggaran 2019. Foto: Ato/KOMENTAR.ID
Melonguane, KOMENTAR.ID -- 
Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Talaud melaksanakan paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun anggaran 2019  di gedung Paripurna Dewan Kabupaten (Dekab) Talaud, Kamis (14/5/2020).

Dalam sambutan pembukaan, Ketua Dekab Jakob Mangole, mengatakan, paripurna LKPJ tahun anggaran 2019 sudah dihadiri 19 anggota dewan dari 25 personil Dekab Talaud yang hadir dan mengisi absen. Dan dihadiri pula seluruh fraksi DPRD yang ada. "Maka dari itu berdasarkan aturan, paripurna saat ini bisa dimulai karena sudah korum," ujar Mangole didampingi kedua Wakil Ketua yakni Voker Ronny Pelle dan Jekmon Amisi.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut didampingi Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga dalam laporannya mengatakan bahwa,  berdasarkan hasil pemeriksaan BPK RI, LKPJ tahun anggaran 2019 memberikan predikat  WTP kepada Kabupaten Kepulauan Talaud.

"Oleh sebab itu kami menyampaikan terima kasih kepada pihak eksekutif dan legislatif serta semua pihak yang membantu, sehingga Talaud bisa meraih WTP ke empat kalinya," ucap orang nomor satu di Bumi Porodisa ini. 

Turut hadir di paripurna, Forkopimda, Sekretaris Daerah Adolf Binilang, 19 anggota Dekab Talaud, Pejabat Tinggi Pratama, Eselon III dan IV. (Ato Saranaung)