Biadab... Ayah Kandung dan Paman Tega Bergantian Nodai Mawar -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Biadab... Ayah Kandung dan Paman Tega Bergantian Nodai Mawar

editor: nox_nino
Jumat, 29 Mei 2020

Kedua tersangka berhasil dibekuk Tim Buser pada waktu yang bersamaan.


Tomohon, KOMENTAR.ID

Perbuatan biadab dilakukan ayah kandung terhadap anaknya sendiri di Tombariri Timur selama bertahun - tahun. Bahkan sadisnya, paman korban yang juga bertanggung jawab untuk melindungi ikut-ikutan melakukan perbuatan tak senonoh tersebut.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH ketika dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres Tomohon, Aiptu John Rumagit membenarkan kejadian naas tersebut.

Dijelaskan Rumagit yang akrab dengan awak media ini, kejadian tersebut menimpa Mawar (nama disamarkan) yang baru berumur 16 tahun ini, sejak tahun 2016 pada bulan Maret.

"Ayahnya sendiri JT (53) warga Tombariri Timur mulai mencabuli korban sejak bulan Maret 2016 sampai saat ini, sedangkan pamannya, YLM (70) melakukan hal tersebut melakukannya sejak bulan Maret tahun 2020 ini," ujarnya.

Dijelaskannya, kasus ini terungkap dan dilaporkan oleh ibu korban setelah mendengar pengakuan Mawar yang sudah tak tahan dengan perbuatan biadab keduanya, dan dilaporkan ke Polres Tomohon pada 28 Mei 2020.

"Modus kedua tersangka melakukan hal ini pada korban saat rumah dalam keadaan sepi. Keduanya melakukan dengan membujuk sambil mengancam agar korban takut dan pasrah," tuturnya.

Ditambahkannya, Akibat dari perbuatan tersebut, korban mengalami ketakutan dan trauma. Tim Buser Polres Tomohon dibawah pimpinan Kanit Bripka Bima Pusung yang mendapat laporan langsung turun lapangan untuk melakukan penangkapan.

"Keduanya di tangkap Tim Buser 
di perkebunan Ranotongkor milik kedua tersangka yang dijadikan tempat persembunyian tanpa perlawanan. Saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Polres dengan dua berkas laporan yang berbeda," tegasnya.