Yongkie Nahkodai SBSI Tomohon -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Yongkie Nahkodai SBSI Tomohon

editor: nox_nino
23 April 2020

Ketua SBSI Tomohon, Bung Yongkie Sumual AMKL


Tomohon, KOMENTAR.ID

Rapat Korwil Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) Sulut, akhirnya menetapkan kepengurusan DPC SBSI Kota Manado, Kota Tomohon dan DPC SBSI Kota Bitung.

Dalam rapat yang diselenggarakan pada Rabu (22/04-2020) tersebut, nama Yongkie Sumual AMKL ditetapkan sebagai Ketua DPC SBSI Kota Tomohon.

Ketua Korwil SBSI Sulut, Lucky Sanger menegaskan, atas Keputusan DPP yang telah memberikan kewenangan kepada Korwil untuk menindaklanjuti kelanjutan organisas SBSI di tingkat Kabupaten Kota, maka telah menetapkan pengurus untuk tiga pimpinan kepengurusan di DPC.

"Untuk DPC SBSI Kota Manado sebagai Ketua, Ricky Potu, Kota Tomohon Ketua Yongkie Sumual dan DPC SBSI Kota Bitung, Jeffry Tombokan," urainya.

Diharapkan kepada para Ketua DPC yang telah ditetapkan, sambil menunggu surat keputusan untuk dapat melaksanakan tugas organisasi konsolidasi, sosialiasi sampai rencana menbentuk pengurus komisariat (PK) yang ada di daerah.

Sementara itu, Yongkie Sumual AMKL kepada sejumlah awak media mengatakan, dirinya siap untuk menjalankan tugas dan amanah yang telah ditetapkan dan dipercayakan padanya.

"Saya juga meminta dukungan dari warga masyarakat dan awak pers untuk menopang dan membantu dirinya dalam menjalankan tugas dan tanggung-jawab ini," pungkasnya