Wawali Mor 'Ringan Tangan' Bantu Masyarakat, Ini Buktinya -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Wawali Mor 'Ringan Tangan' Bantu Masyarakat, Ini Buktinya

editor: rolly_sondakh
18 April 2020

Wawali Mor Bastiaan Bantu Air Isi Ulang Gratis Bagi Masyarakat Karombasan Utara. (File Komentar.ID)


Manado, KOMENTAR.ID


Masyarakat Kota Manado di tengah Pandemi Covid-19 sangat membutuhkan uluran tangan dari Pemerintah terkait penyaluran bantuan. Sekecil apapun bantuan itu, tentunya akan menjadi euforia bagi masyarakat ketika dituntut harus melakukan aktivitas dari rumah, menyusul protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah.

Salah-satu euforia datang dari masyarakat Karombasan Selatan (Karsel) yang mengaku sangat terbantu dengan penyaluran bantuan air minum dari Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan. 

Hal itu diungkapkan pemilik Depot air isi ulang Triple M Karombasan Randy Rombon. Ia mengaku, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian bagi warga terdampak Covid-19. 

"Banyak masyarakat yang datang mengambil bantuan itu. Selain itu mereka menitipkan ucapan terima kasih kepada Pak Mor," ujar Randy Sabtu (18/04/2020).

Randy sendiri mengaku, awalnya tidak bertujuan mempublish bantuan itu, sebab bantuan pribadi. Namun karena desakan dari masyarakat yang ingin menyampaikan rasa terima kasih. "Saya juga kelabakan, karena warga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Mor," tutur Randy.

Disisi lain, Recky Hinombera yang juga ikut merasakan bantuan itu menyatakan, uluran tangan dari Wawali Mor sangat berpengaruh bagi masyarakat karena datang disaat yang tepat. 

"Bantuan ini datang disaat yang tepat, maka dari itu sepantasnya kami warga menyampaikan terima kasih," tutur Hinombera.

Wawali Mor sendiri saat dikonfirmasi tidak banyak memberikan komentar. Wawali Mor berharap bantuan yang tidak seberapa itu bisa meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. "Air minum juga penting untuk menjaga kesehatan, semoga bermanfaat bagi warga setempat," pungkas Wawali enerjik itu.

***