Tangkal Covid-19, Legislator Manado Ini Turun Langsung Awasi Penyemprotan Desinfektan di Sumompo -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Tangkal Covid-19, Legislator Manado Ini Turun Langsung Awasi Penyemprotan Desinfektan di Sumompo

editor: rolly_sondakh
Kamis, 02 April 2020

Anggota DPRD Kota Manado Mona Kloer saat mengawasi giat Penyemprotan Desinfekan di Sumompo. (File MK)


Manado, KOMENTAR.ID


Anggota DPRD Kota Manado Mona Koler SH MH saat ini sedang giat melakukan penyemprotan Desinfektan di Derah Pemilihannya (Dapil) di Kelurahan Sumompo. Kegiatan yang sudah dilaksanakan sejak minggu lalu itu mendapat tanggapan positif dari warga dan masyarakat setempat.

Tambah lagi, kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 itu diawasi langsung oleh legislator asal Gerindra itu, yang turun langsung ke lokasi penyemprotan.

"Terima kasih kepada buat nona dewan Mona Claudia kloer sebagai ketua HRG Jemaat GMIM Getsemani Sumompo, yang sudah membantu kami dalam penyemprotan Desinfektan. Tuhan Yesus memberkati," tulis Deiby Christy di akun FB nya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dilakukan Mona bersama dengan sejumlah Panitia HRG dan juga dibantu oleh masyarakat setempat. Mona sendiri saat dihubungi Kamis (02/02/2020) mengatakan, kegiatan itu masih akan dilanjutkan selama status darurat Covid-19 ini berakhir, namun begitu kata Mona, perlu dukungan dari masyarakat untuk tetap mengikuti instruksi dari pemerintah soal social distancing. 

"Masih akan berlanjut selama darurat covid-19. Untuk lokasi diantaranya rumah-rumah ibadah dan rumah warga. Saya berharap masyarakat mendukung dengan tetap lakukan aktivitas di rumah untuk kebaikan bersama," tutur legislator dua periode itu.

Mona sendiri menyampaikan terima kasih ke[ada semua pihak yang sudah turut ambil bagian dalam penyemprotan tersebut. "Terima kasih kepada panitia, masyarakat yang juga ikut membantu, kita masih akan melanjutkan perjuangan untuk bersama-sama membasmi covid-19," pungkas Mona.

(***)