Sundah Minta Penyaluran Bantuan Pemerintah Tepat Sasaran -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Sundah Minta Penyaluran Bantuan Pemerintah Tepat Sasaran

editor: nox_nino
28 April 2020

Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy Jerry Sundah SE.


Tomohon, KOMENTAR.ID

Ketua DPRD Kota Tomohon, Jemmy Djerry Sundah SE menegaskan, dihimbau kepada seluruh aparat pemerintah kota yang bertugas menyalurkan bantuan pemerintah, terkait pandemi Covid 19 agar benar-benar menyalurkan bantuan tersebut kepada warga yang layak.

"Jangan ada tebang pilih apalagi pilih kasih dalam menyalurkan bantuan tersebut, karena itu merupakan hak masyarakat yang dibeli dengan uang rakyat," ucap Sundah, usai pelaksanaan Rapat Paripurna dalam Rangka Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi – Fraksi, dan Laporan Panitia Khusus serta Pendapat Akhir Walikota Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Kota Layak Anak, pada Selasa (28/04-2020).

Menurutnya, hal ini perlu diingatkan menimbang saat ini pemerintah kota Tomohon sementara mendistribusikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak covid 19, dimana penyalurannya sudah sementara dilaksanakan di kelurahan – kelurahan.

"Diharapkan agar penyaluran bantuan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan benar – benar tepat sasaran  sehingga masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu. Bila ada yang wajib dan layak menerima tapi tak disalurkan segera dilaporkan ke pihaknya," tegas Sundah.