Sehan Imbau 19 Kader PAN di Parlemen Sisihkan Pendapatan Bantu Penanganan Covid-19 -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Sehan Imbau 19 Kader PAN di Parlemen Sisihkan Pendapatan Bantu Penanganan Covid-19

editor: dax_dacko
Senin, 20 April 2020

Ketua DPD PAN Sulawesi Utara, Sehan Landjar. (Daud Timpal-Komentar.ID)

Boltim, KOMENTAR.ID

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Sulawesi Utara, Sehan Landjar SH mengimbau, 19 kader PAN yang saat ini duduk di parlemen kabupaten/kota di Sulut, untuk menyisihkan pendapatan membantu penanggulangan Covid-19.

Kader PAN diharapkannya tergerak dan membuka hati dalam penanganan sekaligus pencegahan Covid-19, guna meringankan beban masyarakat.

"Ada begitu banyak warga yang terpapar secara ekonomi akibat virus corona ini. Karenanya saya ingin mengajak sesama kader PAN yang punya kelebihan untuk dapat berbagi. Minimal kader di daerah dari desa-desa juga ada sentuhan walaupun hanya sedikit, tetapi sudah dapat tertolong,” imbuh Landjar kepada wartawan di Boltim, akhir pekan kemarin.

Jika dihitung menurutnya ada 19 Anggota DPRD Kabupaten Kota yang berasal dari PAN dan dua dari DPRD Propinsi Sulut.

“Marilah kita menyisihkan berkat dan rejeki kepada mereka yang berdampak saat ini, biar mereka boleh diringankan bebannya,” ajak Landjar.

“Tidak hanya PAN tetapi saya yakin jika semua kader partai melakukan hal ini, pasti akan lebih banyak masyarakat yang akan terbantukan,” tukas bupati yang lagi viral tersebut.

Berikut pernyataan Sehan Landjar yang direkam video wartawan Komentar.ID:


***