Sehan Akan Beli Susu Seharga Rp1 Miliar untuk Support Stamina Masyarakat Boltim -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Sehan Akan Beli Susu Seharga Rp1 Miliar untuk Support Stamina Masyarakat Boltim

editor: dax_dacko
Rabu, 22 April 2020

Bupati Boltim Sehan Landjar bersama sohibnya James Sumendap Bupati Mitra (kiri). (Istimewa/Komentar.ID)

Boltim, KOMENTAR.ID

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan menambah lagi bantuan untuk masyarakat dalam menjaga stamina melawan Covid-19.

Bupati Boltim Sehan Landjar SH kepada Komentar.ID Selasa (21/04/2020) mengatakan, setelah usai menyalurkan sembako di masyarakat pada pekan ini, pemerintah kembali akan membelanjakan minuman kesehatan berupa susu kaleng bagi ribuan keluarga.

“Susu yang kaya akan nutrisi dan protein serta kalsium fosfor dan mineral ini, niscaya akan membuat kesehatan masyarakat tetap terjaga,” ujar Sehan.

Menariknya, bupati yang kini ngetop karena telah wara-wiri di berbagai TV Swasta Nasional ini mengaku menyiapkan anggaran sebesar Rp1 miliar untuk membeli 2000 karton susu untuk menyuport nutrisi masyarakat.

“Jika satu karton terdapat 48 kaleng susu, maka rata rata setiap keluarga akan menerima 3-4 kaleng susu di rumah. Penyalurannya nanti dalam waktu dekat ini, kemudian tahap selanjutnya saat memasuki lebaran Idul Fitri,” tambahnya.

“Jadi kita berharap warga dapat bersabar menunggu paket sembako termasuk susu tersebut mengingat jumlahnya tidak sedikit, ada ratusan ton sembako dan ribuan kardus susu yang akan disalurkan,” jelas Landjar.

***