Sambil Bangun Jaringan Kelistrikan, PT HEN Kampanye ‘Kerja dari Rumah’ -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Sambil Bangun Jaringan Kelistrikan, PT HEN Kampanye ‘Kerja dari Rumah’

editor: hut_kamrin
Sabtu, 04 April 2020

Pekerja PT HEN menancapkan tiang listrik. Foto: Hut Kamrin/KOMENTAR.ID


Manado, KOMENTAR.ID —
Prahara Coronavirus atau Covid-19 tidak menjegal kinerja PT PLN dan perusahaan mitra kerja, PT HEN menyiapkan pasokan listrik. 

Baik PLN maupun PT HEN tetap berkomitmen membangun infrastruktur jaringan kelistrikan yang memadai. Itu menjadi tanggung jawab di tengah persoalan serius bangsa, yang membutuhkan sinergitas serta dukungan semua pihak.

PT HEN adalah mitra kerja PLN yang diberikan kepercayaan menangani pembangunan jaringan listrik di lingkup kerja PLN UP3 Manado. 

Melanny Pondaag, Direktris PT HEN saat ditemui di ruang kerjanya mengakui, pihaknya kerja keras membantu PLN, membangun jaringan pemasok listrik di semua lingkup kerja PLN UP3 Manado. “Ini tanggung jawab yang besar, dan kami melayani dengan sungguh,” ujar Melanny, Jumat (3/4/2020), di Manado. 

Dalam beroperasi PT HEN tetap mengacu pada arahan pemerintah seperti melengkapi pekerja dengan Alat Pelindung Diri (APD).

Bahkan, di tengah aktifitas pekerjaan, PT HEN ikut mengampanyekan protokol pemerintah mengenai kerja dari rumah, guna memutus mata rantai Covid-19. 

“Jadi, di kaos pekerja, kami menuliskan himbauan ‘Melayani For Ngoni, Tetap di Rumah jo Sayang’ dan #Praycovid9,” tuturnya.

“Kami juga mengajak agar kita semua berdoa, agar wabah Corona ini bisa selesai dan keadaan tanah air dan daerah kembali pulih,” imbuh Melanny. (***)