Reaksi Ronaldo Setelah Martunis Lelang Jersey untuk Penanganan Covid-19 di Aceh -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Reaksi Ronaldo Setelah Martunis Lelang Jersey untuk Penanganan Covid-19 di Aceh

editor: hut_kamrin
15 April 2020

Martunis (kiri) dan Cristiano Ronaldo. Foto: Google image

Manado, KOMENTAR.ID

Anak angkat mega bintang Juventus Christiano Ronaldo, Martunis ikut merasakan perjuangan pemerintah di tanah air dalam menangani Covid-19.

Martunis yang merupakan pria kelahiran Aceh 22 tahun silam, melelang salah satu jersey pemberian Ronaldo. Hasil lelang yang dibuka hingga Jumat (17/4/2020) nanti, akan didonasikan untuk penanganan Covid-19 di Aceh.

Lalu apa reaksi Cristiano Ronaldo setelah tahu bahwa Martunis melelang jersey pemberiannya? Martunis mengatakan, Ronaldo sungguh mendukung langkah tersebut. Kendati berat melepas jersey tersebut, tetap berpegang teguh dengan pesan sang ayah angkat.

"Saya tersentuh dari kata-kata Ronaldo pada postingan terakhir kemarin, beliau mengatakan kita sedang mengalami musibah dunia. Marilah kita sama-sama membantu dengan cara apapun," kata Martunis.

"Saya cuma bisa dengan cara seperti ini, hasil dari lelang jersey ini akan saya donasikan untuk Covid-19," imbuhnya.

Jersey Ronaldo tersebut merupakan hadiah dari pemain Juventus ketika datang ke Bali, Indonesia, pada tahun 2013. Jersey tersebut merupakan satu dari sembilan kaus yang dimiliki Martunis.

Ia juga telah memberi tahu Cristiano Ronaldo mengenai hal tersebut. Cristiano Ronaldo pun memberikan dukungan penuh atas aksi Martunis. "Lelang ini sampai tanggal hari Jumat, tanggal 17 ini," ucap Martunis.

"Saya sudah mengabari Cristiano Ronaldo mengenai lelang baju ini. Dia mendukung yang saya lakukan. Selama itu baik, lanjutkan kata Ronaldo pada saya," imbuhnya.

Cristiano Ronaldo juga memiliki peran besar atas tindakan mulia yang dilakukan oleh anak angkatnya itu.

***