Pelaksanaan Paripurna KLA, Masyarakat dan Awak Media Bisa Ikuti Via facebook Fanpage DPRD -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pelaksanaan Paripurna KLA, Masyarakat dan Awak Media Bisa Ikuti Via facebook Fanpage DPRD

editor: nox_nino
26 April 2020

Sekretaris DPRD Kota Tomohon, Herry FF Lantang SSTP.


Tomohon, KOMENTAR.ID

Sekretaris DPRD Kota Tomohon, Herry FF Lantang SSTP mengatakan, pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Pendapat Akhir Fraksi Fraksi, Penyampaian Laporan Pansus dan Pendapat Akhir Walikota terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Kota Layak Anak (KLA) pada 27 Maret nanti, bisa diikuti masyarakat umum maupun awak media via facebook fanpage DPRD Kota Tomohon. 

"Pemberitahuan ini dimintakan untuk tidak hadir di tempat pelaksanaan Rapat Pariourna, dikarenakan keterbatasan undangan yang akan hadir diruang sidang, dan dengan memperhatikan protokol penanganan covid 19," ungkap Lantang (26/04-2020).

Lanjutnya, ini sebagai upaya keterbukaan pihaknya bersama pemerintah, dan diharapkan masyarakat umum, awak media maupun elemen masyarakat lainnya bisa mengerti dan memaklumi keadaan ini. 

"Mari kita dukung langkah dan upaya pemerintah untuk menangkal penyebaran covid 19, dengan selalu berdoa, berdiam dan kerja dari rumah dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah untuk keperluan mendesak," pungkasnya.