Paripurna Pendapat Akhir Walikota Atas Ranperda Kota Layak Anak, Dilaksanakan Sesuai Protokol Penanganan Covid 19 -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Paripurna Pendapat Akhir Walikota Atas Ranperda Kota Layak Anak, Dilaksanakan Sesuai Protokol Penanganan Covid 19

editor: nox_nino
28 April 2020

Rapat Paripurna dalam Rangka Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi – Fraksi, dan Laporan Panitia Khusus serta Pendapat Akhir Walikota Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Kota Layak Anak yang dilaksanakan di ruang sidang Kantor DPRD Tomohon.


Tomohon, KOMENTAR.ID

Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE memimpin Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi – Fraksi, dan Laporan Panitia Khusus serta Pendapat Akhir Walikota Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Kota Layak Anak yang dilaksanakan di ruang sidang Kantor DPRD Tomohon, (27/4/-2020).

Dikatakan Sundah, paripurna ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol penanganan covid-19.

"Makanya Rapat Paripurna ini hanya dihadiri pihak yang berkompeteten dan tidak mengundang banyak pihak, agar roda pembangunan dikota Tomohon bisa terus berjalan dengan memoerhatikan protokol penanganan covid 19," ucapnya.

Paripurna dilanjutkan dengan pendapat akhir fraksi, dan dengan kesimpulan ketiga fraksi, fraksi Golkar, fraksi PDIP dan fraksi Restorasi Nurani menerima dan menyetujui Ranperda Kota Layak Anak untuk di jadikan Perda di Kota Tomohon.

Usai membawakan pendapat, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara yang di tanda tangani oleh Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE dan Wakil Walikota Tomohon, Syerly A Sompotan.

Diketahui, kegiatan ini hanya dihadiri  para anggota DPRD, Sekretaris Daerah Ir H V Lolowang, MSc, Sekretaris DPRD FF Lantang SSTP dan jajaran, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dr Jhon Lumopa dan jajarannya.