Lurah Lansot Salurkan Bahan Pokok ke Perangkat Kelurahan, Linmas dan Kepala Lingkungan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Lurah Lansot Salurkan Bahan Pokok ke Perangkat Kelurahan, Linmas dan Kepala Lingkungan

editor: nox_nino
16 April 2020

Lurah Lansot, Henny Bororing saat menyalurkan kebutuhan bahan pokok bagi perangkat kelurahannya.


Tomohon, KOMENTAR.ID

Peduli dengan kerja keras perangkat kelurahannya selama ini dalam melayani kepentingan, keamanan dan kenyamanan warga di Lansot Selatan, Kepala Kelurahan (Lurah) Lansot, Henny Bororing langsung berinisiatif untuk memberikan bantuan bahan pokok, guna mendukung dan memaksimalkan kinerja mereka pada masyarakat, yang diserahkan pada Kamis (16/04-2020), di kantor Kelurahan Lansot.

Lurah Lansot, Henny Bororing pada sejumlah awak media menuturkan, ini adalah bentuk apresiasi kami secara pribadi kepada para perangkat kelurahan, dimana mereka juga sudah bekerja keras di masa-masa sulit seperti ini dalam menangkal penyebaran Covid 19.

"Penyaluran bahan pokok ini tak menggunakan dana kas pihak kelurahan, tapi diambil melalui dana pribadi saya sendiri yang bangga atas kerjasama dan kinerja mereka selama ini," aku Henny.

Ditambahkannya, selain pemberian bahan pokok bagi perangkat kelurahan, kami juga melakukan penyemprotan Disinfektan ke seluruh rumah-rumah warga yang ada di Kelurahan Lansot.

"Selain melakukan penyemprotan Disinfektan, kami menghimbau kepada para warga masyarakat agar tetap patuh mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu safety, dan jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.
Kami juga mengingatkan warga agar selalu tetap menjaga kebersihan lingkungan di seluruh sudut, karena saat ini bukan hanya penyebaran Covid 19 saja yang sedang berjalan, tapi juga penyakit demam berdarah," tegasnya.