Lawan Covid-19, Bupati Minsel Pimpin Penyemprotan Desinfektan Masal -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Lawan Covid-19, Bupati Minsel Pimpin Penyemprotan Desinfektan Masal

editor: jandry_kandores
09 April 2020

Bupati Minsel Christiany Tetty Paruntu. (Istimewa)


MINSEL- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Paruntu SE memimpin langsung penyemprotan Disinfektan masal di 167 desa, 10 kelurahan yang tersebar di 17 Kecamatan Kabupaten Minsel dimulai pada Kamis (09/04/2020). Kegiatan ini dilakukan untuk pencegahan penularan dan memutus mata rantai covid 19 (Corona Virus). 



Bupati didampingi Kaban BPBD, pejabat teknis dan pejabat lingkup Pemkab Minsel dengan menggunakan protokol penyemprotan disinfektan. Awalnya dilakukan di kawasan rumah dinas rudis dan serentak diikuti pemerintah di 177 desa dan Kelurahan. 


"Selaku Bupati Minsel memberikan apresiasi terhadap masyarakat yang tetap mendukung pemerintah melalui program pencegahan dan memutus penularan Virus Corona," ujarnya sambil mengingatkan warga tetap taati anjuran pemerintah dan terus berdoa agar dijauhkan dari Covid-19. 




Di satu sisi bupati cantik ini mengajak masyarakat untuk bersama melawan Covid-19 dengan cara sederhana, yakni wajib pakai masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ujar Bupati Tetty Paruntu.


(advertorial)